advertorial

MANCHESTER UNITED Nani Tak Akan Selamanya di MU

Nani (Foto : AFP)Nani (Foto : AFP)

MANCHESTER-Selama bergabung di Manchester United (MU) , Nani jarang diterpa gosip terkait masa depannya di klub tersebut. Namun, bukan berarti Nani selamanya akan bermain untuk ‘Setan Merah’, sebab ia pun tertarik mencoba tantangan lain.

Besar di Sporting Lisbon, Nani pindah ke MU pada musim panas 2007. Di saat klub itu masih memiliki Cristiano Ronaldo, Nani harus rela untuk terkadang jadi serep CR7 meskipun terkadang Nani dipasang sebagai starter dan menampilkan performa apik di atas lapangan.

Memperkuat klub sebesar MU, Nani sudah hampir mendapat semua titel mayor yang mungkin didapat seorang pesepakbola. Dimulai dari tiga titel Premier League, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub dan juga satu Piala Liga Inggris. Hanya Piala FA yang masih belum didapat oleh pesepakbola 25 tahun itu.

Memasuki tahun kelimanya bersama MU, Nani pun bisa dibilang terlihat nyaman berkarier di Old Trafford. Tapi apakah Nani memang ingin seterusnya berseragam MU? Tidak, jika hal itu ditanyakan langsung pada si pemain.

“Aku sudah lima musim bersama United dan merebut semua titel,” tutur Nani seperti dilansir ESPN Star.

“Aku senang namun aku belum mengatakan apapun soal masa depanku. Aku senang mempelajari segala hal. Sepakbola tidak hanya soal Inggris atau Spanyol. Masih ada kemungkinan mencari kesuksesan di negara lain,” sambungnya.

“Agenku menunggu berita soal United. Kami kini sudah memberi penawaran kepada klub dan kini semua tergantung pada keputusan klub,” tuntas Nani yang tampil 195 kali dan menyumbang 37 gol untuk MU.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32