advertorial

Laskar Sedekah Buka Bersama Penyandang Tuna Netra

Ilustrasi takjil (Dok/JIBI/Antara)Ilustrasi takjil (Dok/JIBI/Antara)

Harian Jogja.com, BANTUL – Komunitas Laskar Sedekah melakukan safari takjil bersama penyandang tuna netra DIY di Dinas Sosial Kabupaten Bantul.

Kegiatan yang digelar Selasa (16/7) petang ini diikuti 30 penyandang tuna netra serta 15 penyandang tuna grahita yang menjadi binaan Dinas Sosial Bantul.

Ma’ruf Fahrudin, selaku ketua dari komunitas sosial yang berasal dari di Jl. Godean Km. 9 Ngentak Margoluwih Seyegan Sleman ini berharap semakin banyak Pendekar Sedekah (donatur) yang menitipkan sedekah untuk disampaikan kepada pihak yang membutuhkan.

Selama bulan Ramadan ini, Laskar Sedekah memiliki sejumlah agenda yakni Safari Takjil, Tebar Nasi Sahur setiap Ahad, dan berbagi Bingkisan Lebaran untuk 200 anak yatim piatu.

Sri Widarti, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bantul memaparkan bahwa tugas yang diemban dinas adalah membimbing para penyandang Tunanetra untuk bisa hidup mandiri.

Di akhiri dengan sholat maghrib berjamaah, yang sebelumnya telah berbuka puasa bersama.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32