advertorial

INDONESIA'S GOT TALENT Penampilan Bocah Tuna Netra Ini Bisa Bikin Kamu Nangis

Claudia Fritska membuat panggung Indonesia's Got Talent haru biru (youtube.com)Claudia Fritska membuat panggung Indonesia's Got Talent haru biru (youtube.com)

Semarangpos.com, JAKARTA – Dibalik keterbatasan fisik, Claudia Fritsca Tampamawa menyimpan talenta yang luar biasa. Tampil di acara Indonesia’s Got Talent, penyandang tuna netra ini membuat seisi panggung tergetar. Pengagum Anggun C. Sasmi ini tampil memukau menyanyikan lagu milik Celine Dion.

Bocah berusia 12 tahun ini nyatanya telah membuat kagum penonton dan juri Indonesia’s Got Talent. Claudia mendapati banyak standing ovation dari penonton dan juri.

“Claudia, kamu hebat sekali. Semua yang ada di sini (panggung) berdiri, bertepuk tangan untuk kamu. Kita semua kagum dengan penampilkan kamu” kata salah satu juri, Ari Lasso mencoba menggambarkan suasana panggung.

“Mbak Anggun (C. Sasmi) sedang menangis, terharu melihat kamu,” lanjut Ari. Anggun terlihat sulit berkata-kata mendengar ungkapan Ari. Anggun lantas mengatakan dirinya salut dengan Claudia.

Juri lain, Jay Subiakto sembari menahan haru mengatakan, “suatu anugrah sih, hebat sekali. Luar biasa sekali.”

Juri lantas memberi angka sempurna untunya. Claudia sedari awal hanya mengucapkan terimakasih. Tak banyak komentar yang dikeluarkan. Meski begitu dia tetap terlihat antusias.

Claudia sejak dini sudah harus kehilangan matanya. Di usia 3 bulan, gadis cilik ini didiagnosa kanker hingga bola matanya harus diambil. Sang Ibu mulai menyadari talenta bernyanyi Claudia semenjak umur 3 tahun.

“Dia (Claudia) mendengarkan lagi, mencoba mengerti arti lagu itu lantas menirukannya dengan cepat,” kata sang ibu yang datang menemani Claudia.

Iklan Baris

    No items.