advertorial

LIGA ITALIA Juventus Tak Boleh Lengah

Giorgio Chiellini (Gazetta World)Giorgio Chiellini (Gazetta World)

Liga Italia diwarnai dengan Juventus yang memuncaki klasemen.

Semarangpos.com, TURIN – Juventus memang perkasa di Liga Italia musim dengan berhasil memuncaki klasemen sementara. Namun, Juve tetap dilarang untuk lengah karena para rival tentu siap menyalip jika ada kesempatan.

Juve saat ini meraih 30 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan di Liga Italia musim 2016/2017. Juve unggul empat poin dari AS Roma yang menduduki posisi kedua, dan memiliki jarak lima poin dengan AC Milan di tempat ketiga.

Juve menjadi tim yang paling banyak meraih kemenangan di Serie-A dengan 10 kali menang. Namun dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Pada akhir pekan nanti, Juve akan menghadapi lawan yang levelnya berada di bawah mereka, Pescara. Namun Juve tetap tak boleh lengah.

Performa apik juga ditunjukkan Juve di Liga Champions. Mereka berpeluang lolos ke fase knockout pada pekan depan. Dalam empat pertandingan fase grup, Juve sudah mengumpulkan 8 poin dan akan lolos apabila mampu mengalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Puncak klasemen, di ambang babak 16 besar Liga Champions, secara keseluruhan aku merasa kami tidak bisa membayangkan bahwa kami akan mampu menciptakan start lebih baik daripada beberapa bulan lalu,” ujar bek Juventus, Giorgio Chiellini, seperti dikutip Football Italia, Selasa (15/11/2016).

“Kami sadar bahwa masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dan kami hanya akan mencapai target-target kami untuk musim ini dengan bekerja keras di latihan,” sambungnya.

“Aset terkuat kami dalam beberapa bulan terakhir adalah kemampuan kami untuk terus fokus dan menjaga intensitas apapun yang terjadi. Laga pertama usai jeda internasional sering sulit dimenangi. Pertandingan hari Sabtu melawan Pescara juga akan begitu,” tanda bek Timnas Italia itu.

Iklan Baris

    No items.