advertorial

Cara Mudah Isi Pulsa & Listrik Bonus Cashback

Ilustrasi handphone (JIBI/Dok)Ilustrasi handphone (JIBI/Dok)

Isi pulsa dan listrik tak lagi ribet. Semudah Anda mengetikkan sebuah pesan di handphone.

Semarangpos.com, TOKOPEDIA – Kehadiran teknologi Internet dan smartphone mampu memudahkan segala aktivitas manusia di zaman modern ini. Hanya berbekal smartphone, seseorang bisa melakukan berbagai hal, mulai dari bekerja, berkomunikasi, sekaligus mencari hiburan.

Anda tentu membutuhkan banyak pulsa untuk berselancar di Internet. Sayangnya, terkadang lupa mengecek jumlah pulsa yang dimiliki.

Akibatnya, bisa saja koneksi Internet terhenti lantaran pulsa yang dimiliki telah habis. Hal tersebut akan semakin menjengkelkan jika terjadi di tengah malam. Pasalnya, Anda akan mengalami kesulitan mencari kios yang menjual pulsa. Lantas, bagaimana jika hal itu terjadi pada Anda?

Jangan khawatir, sekarang Anda bisa mengisi pulsa dengan cepat dan praktis di Tokopedia lewat pulsa.tokopedia.com. Tokopedia menyediakan berbagai pilihan pulsa secara online untuk semua operator, didukung dengan berbagai macam metode pembayaran yang aman dan terpercaya dengan pelayanan 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan pulsa di malam hari.

Selain membeli pulsa, pelanggan Tokopedia dapat juga membeli paket data, token listrik, dan voucher games melalui laman pulsa.tokopedia.com. Melalui laman itu juga, pelanggan dapat melakukan berbagai pembayaran seperti tagihan listrik, BPJS, angsuran kredit dan lainnya.

Sekarang Anda tak perlu repot pergi ke outlet atau bank untuk membayar segala tagihan tersebut.  Semua aktivitas itu kini bisa dilakukan dengan cepat dan praktis dalam sekejap hanya dalam genggaman tangan Anda.

Cashback

Keuntungan lain, Tokopedia selalu menyediakan program-program promosi yang menguntungkan bagi Toppers (sebutan untuk pengguna Tokopedia, ed.). Contohnya, pada tanggal 12-14 Desember 2016 ini Tokopedia menyediakan promo Parade Akhir Tahun.

Promo ini berlaku untuk pembelian produk pulsa, paket data, token listrik (listrik pintar) maupun pembayaran tagihan listrik di pulsa.tokopedia.com. Tokopedia memberikan promo cashback 12% ke TopPoints hingga Rp12.000 dengan memasukkan kode voucher PULSA12, minimun transaksi senilai Rp50.000. Satu akun, satu nomor handphone hanya bisa mengikuti promo satu kali selama masa promo mulai pukul 10.00-pukul 23.59 WIB. Promo hanya berlaku untuk metode pembayaran Saldo Tokopedia (12-13 Desember 2016) dan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia (14 Desember 2016).

Syarat dan ketentuan pembelian pulsa maupun syarat dan ketentuan transaksi dapat Anda lihat di sini.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Tokopedia, dan dapatkan berbagai penawaran menarik. Sudah cek Tokopedia belum? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Iklan Baris

    No items.