advertorial

LIGA ITALIA Reina Ingin Juara Bersama Napoli

Pepe Reina Kembali Gabung Napoli (Reuters)Pepe Reina Kembali Gabung Napoli (Reuters)

Liga Italia diwarnai dengan Pepe Reina yang ingin membawa Napoli juara.

Semarangpos.com, NAPLES – Pepe Reina ingin sekali bisa memenangi Liga Italia bersama Napoli. Jika mim pinya itu bisa terwujud, itu akan jadi prestasi besar dalam hidup Reina.

Reina sendiri sudah memenangi seumlah gelar sebagai pesepakbola profesional. Bersama klub Inggris, Liverpool, kiper berkepala plontos itu menjadi juara Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Super Eropa.

Reina juga pernah membela Bayern Munchen. Meski jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan Manuel Neuer, Reina tetap tercatat meraih gelar Bundesliga selama tiga kali saat membela Die Roten.

Sebelum pindah ke Bayern, Reina sudah sempat bermain untuk Napoli. Saat itu, dia memenangi Coppa Italia di bawah pelatih Rafael Benitez. Kini ia membidik gelar baru bersama Napoli, yakni juara Serie-A Italia.

Napoli sendiri memang berada di jalur perburuan gelar juara dalam beberapa musim terakhir. Namun, mereka selalu kalah dari Juventus yang memenangi scudetto lima musim terakhir. Musim ini, Napoli berada di posisi ketiga dengan koleksi 35 poin dari 18 laga, terpaut tujuh poin dari Juve di posisi teratas.

“Itu [juara Liga Italia] akan jadi prestasi terbesar dalam hidup saya. Itu adalah sebuah pemikiran yang tidak lepas dari kepala saya,” kata Reina seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (28/12/2016).

“Itu akan jadi titik penting dalam karier saya setelah 17 tahun di level tinggi. Mereka selalu mengatakan bahwa kami tidak bisa membayangkan seperti apa kota ini jika itu terjadi,” sambung kiper asal Spanyol itu.

“Saya ingin melihatnya. Siapapun yang memenangi Scudetto akan selalu bertahan di hati Neapolitans dan saya mau jadi salah satunya,” tutup Reina.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32