advertorial

LIGA ITALIA Roma Berharap Juve Terjungkal

AS Roma (Twitter)AS Roma (Twitter)

Liga Italia diwarnai dengan persaingan Juventus dan Roma.

Semarangpos.com, ROMA – Juventus mulai melebarkan jarak dengan para rival di klasemen Liga Italia. Pesaing terdekat Juve, AS Roma, belum menyerah dengan peluang juara kendati mereka juga berharap Juve terjungkal.

Saat ini, Juve mengoleksi 42 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia. Mereka unggul empat poin dari AS Roma di urutan kedua yang sudah memainkan 18 laga. Dengan masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan, Juve pun berpotensi semakin menjauh.

Sejumlah kalangan bahkan memprediksi Juve bakal berlari sendirian di jalur juara. Namun bek Roma, Bruno Peres, optimistis timnya mampu mengejar Si Nyonya Tua. Dia juga berharap Juve bisa terjegal di beberapa laga ke depan agar timnya bisa menyalip.

“Juventus belumlah jadi juara. Saya harap kami bisa melanjutkan kampanye liga dengan atmosfer yang berbeda dan bahwa ceritanya juga akan berbeda,” kata Peres seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (30/12/2016).

“Kami harus berharap bahwa Juventus kalah di beberapa laga, bahwa mereka akan punya sejumlah masalah jadi Roma bisa merapatkan jarak dan mengubah cerita ini,” lanjutnya.

Semakin menjauhnya Juve dari Roma tak terlepas dari bentrok keduanya pertengahan Desember 2016 kemarin. Saat itu, Juve mampu mengalahkan Roma dengan skor tipis 1-0.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32