advertorial

Torino Beri Isyarat Tak Permanenkan Joe Hart

Kiper Timnas Inggris, Joe Hart (Reuters / Carl Recine)Kiper Timnas Inggris, Joe Hart (Reuters / Carl Recine)

Joe Hart tengah berada di Torino dalam masa peminjaman.

Semarangpos.com, TURIN – Torino memberi isyarat bahwa mereka tak akan mempermanenkan Joe Hart di musim depan. Hal itu karena Torino tak kuat membayar gaji Hart yang bernilai tinggi.

Seperti diketahui, Hart pindah ke Torino awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Kiper Timnas Inggris itu tak masuk dalam rencana pelatih anyar City, Josep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu bahkan memilih membeli kiper baru, Claudio Bravo.

Dalam pernjanjian peminjaman Hart, terdapat klausul mempermanenkan si pemain. Namun, Torino tidak tahu apakah bisa mempertahankan kiper 29 tahun itu. Apalagi gaji Hart terlampau tinggi untuk Torino.

“Kami akan menikmati punya Hart dan memeluknya, tapi kami tahu dia bukan pemain kami dan gajinya tidak terjangkau oleh kami,” ujar bos Torino, Urbano Cairo, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (1/1/2016).

“Kami akan lihat apa yang akan kami lakukan di bulan Juni,” imbuhnya.

Hart sendiri sudah diisukan kembali ke Inggris. Liverpool dan Everton disebut-sebut menjadi klub yang meminati Hart. Di sisi lain, Cairo juga ditanya soal rumor ketertarikan Torino kepada penyerang Roma, Juan Manuel Iturbe.

“Saya menyukainya, tapi bursa transfer bulan Januari tidak pernah biasa. Torino tetap prioritas saya, kami membidik Eopra dan mencanangkan sejak awal musim. Saya ingin membidik Liga Champions, tapi pengeluaran harus seimbang dengan pemasukan,” tuturnya.

Iklan Baris

    No items.