advertorial

TRANSFER PEMAIN Juventus Rekrut Pemain Pertama di Musim Dingin

Tomas Rincon (Juventus.com)Tomas Rincon (Juventus.com)

Transfer pemain dilakukan Juventus dengan mendatangkan Tomas Rincon.

Semarangpos.com, TURIN – Juventus berhasil mendatangkan pemain pertama di bursa transfer musim dingin. Pemain tersebut adalah gelandang Tomas Rincon yang diangkut dari sesama tim Liga Italia, Genoa.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (3/1/2017), Rincon direkrut Juve dengan nilai transfer mencapai 8 juta euro atau setara dengan Rp112 miliar. Pemain 28 tahun itu telah menjalani tes medis bersama Juve, Kamis (29/12/2016) kemarin.

Juve pun sudah mengumumkan secara resmi perekrutan Rincon. Bahkan, pemain asal Venezuela itu telah menjalani latihan bersama skuat Bianconerri yang dipimpin oleh pelatih Massimiliano Allegri. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah di situs resmi Juve.

“Klub sepak bola Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Genoa untuk akuisisi pemain Tomas Eduardo Rincon Hernandez telah diselesaikan,” demikian pernyataan resmi Juventus.

“Nilai untuk akuisisinya sebesar 8 juta euro. Harga pembelian bisa meningkat sampai 1 juta euro apabila klausul-klausul yang ada di dalam kontrak terpenuhi. Juventus dan si pemain sudah menyepakati kontrak 4 tahun sampai 30 Juni 2020.”

Rincon sendiri baru hijrah ke Eropa pada 2009 lalu setelah mengawali karier di negara asalnya. Kali pertama tampil di Eropa, dia bergabung dengan klub Jerman, Hamburg SV. Kemudian dia pindah ke Genoa dan sudah membela klub tersebut selama lima tahun.

Rincon sendiri menjadi pemain Venezuela pertama yang memperkuat Juventus. Selama merumput di Italia, Rincon telah membuat 82 penampilan bersama Genoa di seluruh kompetisi dengan menyumbangkan tiga gol dan 11 assist. Termasuk 78 penampilan di Serie A.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32