advertorial

Diminati Klub Tiongkok, Bacca Ingin Bertahan di Milan

bacca-milan-carlos-baca.jpg

Carlos Bacca menjadi incaran tim-tim Tiongkok.

Semarangpos.com, MILAN – Sepak bola Tiongkok memang tengah menjadi pembicaraan menyusul sejumlah bintang yang memilih pindah ke sana. Kali ini, striker andalan AC Milan, Carlos Bacca, menjadi incaran sejumlah klub di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Liga Super Tiongkok memang menjadi alternatif menarik bagi pesepak bola yang kesulitan mengembangkan kariernya di Eropa. Apalagi, di sana tawaran materi yang fantastis siap diberikan. Sebut saja Carlos Tevez dan Oscar yang mendapat gaji selangit dan membuat mereka menjadi pesepak bola dengan gaji termahal.

Kini iming-iming uang itu datang untuk Bacca. Kendati demikian, dia masih ingin bertahan di Milan. Seperti dilansir Tuttosport, klub-klub seperti Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua tengah mempertimbangkan opsi untuk menawar Bacca. Klub-klub itu kabarnya bersedia membayar 30 juta euro untuk mendapatkan Bacca.

Agen Bacca, Sergio Barila, tak membantah mengenai kabar tersebut. Namun dia juga menegaskan kliennya tak ingin pindah dari Milan pada bursa transfer musim dingin ini. “Beberapa tim Tiongkok tertarik kepada Carlos,” ucap Barila, Kamis (5/1/2017).

“Namun, dia bahagia di Milan dan ingin bertahan. Dia datang ke Milan untuk jadi juara dan dia ingin memenangi lebih banyak trofi setelah Supercoppa,” sambungnya.

“Itu merupakan sebuah kesuksesan besar di level individual dan kolektif. Memenangi satu trofi memberi Anda semangat yang pas untuk masa mendatang,” tutip Barila.

Bacca sendiri menjadi andalan lini depan Milan sejak didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2015 lalu. Dia sudah tampil di 58 pertandingan bersama Rossoneri dan sudah melesakkan 26 gol.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32