advertorial

Juve Bakal Pagari Dybala dengan Kontrak Baru

Paulo Dybala (REUTERS/Giorgio Perottino)Paulo Dybala (REUTERS/Giorgio Perottino)

Juventus tak ingin Paulo Dybala hengkang.

Semarangpos.com, TURIN – Kontribusi Paulo Dybala bersama Juventus di musim ini memang sedikit menurun. Kendati demikian, Juve tetap tak mau melepas pemain asal Argentina itu. Bahkan Juve sudah menyiapkan kontrak baru untuk Dybala.

Dybala didatangkan Juve dari Palermo pada awal musim lalu. Dia berperan penting di lini depan Si Nyonya Tua. Dybala menjadi sosok inspiratif kebangkitan Juve setelah tersendat di awal musim, hingga akhirnya menjadi juara.

Total 23 gol dibikin Dybala dari 46 penampilan bersama Juve di seluruh ajang pada musim lalu. Dia pun akhirnya didapuk sebagai pemain terbaik Juve musim itu. Dua gelar berhasil direbut Juve. Selain Scudetto Seri A, Juve juga menggondol trofi Coppa Italia.

Namun performa Dybala menurun di musim keduanya alias di musim ini. Dia lebih banyak diganggu cedera. Total baru 14 kali ia tampil bersama Juve di semua ajang musim ini dengan koleksi empat gol.

Di sisi lain, Juve juga sudah punya sosok Gonzalo Higuain sebagai juru gedor di lini depan. Belum lagi Mario Mandzukic yang juga sudah mulai menunjukkan kontribusinya. Hal itu lah yang coba dimanfaatkan sejumlah klub yang meminati Dybala untuk merayu si pemain.

Juve sendiri masih menginginkan jasa pemain 23 tahun tersebut. Agar tak kehilangan Dybala, Juve pun siap memagari si pemain dengan kontrak baru ditambah kenaikan gaji. Dybala sendiri masih memiliki kontrak hingga 2020 bersama Juve.

“Hubungan kami sangat baik dengan Paulo dan juga agennya,” ujar CEO Juve, Giuseppe Marotta, seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/1/2017)

“Saat bergabung dengan Juventus, dia menekan kontrak lima tahun dan kami kini sedang menjajaki kontrak baru, sebuah proses spontan ini menunjukkan penghargaan kami atas pencapaian si pemain di klub sejauh ini ini. Tentu saja si pemain pantas mendapat kenaikan gaji,” sambungnya.

“Tidak ada masalah apapun antara Juventus dan Paulo. Saya rasa ini hanya soal kebanggaan mengenakan seragam ini seperti yang dia katakan, yang mana adalah salah satu klub prestisius di dunia,” tandas Marotta.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32