advertorial

TRANSFER PEMAIN Juventus Ingin Datangkan Gelandang Berkelas

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta
JIBI/europacalcio.itDirektur Umum Juventus, Beppe Marotta JIBI/europacalcio.it

Transfer pemain tengah dilakukan Juventus.

Semarangpos.com, TURIN – Gagal mendapatkan Axel Witsel, Juventus pun siap mendatangkan gelandang top lainnya. Kendati demikian, perekrutan gelandang berkelas itu baru akan dilakukan Juve pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Juve terus mengincar Witsel dalam beberapa edisi bursa transfer. Namun pada akhirnya, pemain berkebangsaan Belgia itu justru pindah ke Tiongkok. Juve pun kemudian tetap berhasil mendatangkan seorang gelandang yakni Tomas Rincon dari Genoa.

Rincon didatangkan dengan mahar 8 juta euro atau setara dengan Rp112 miliar. Rincon pun nampaknya akan menjadi satu-satunya gelandang yang didatangkan Juve pada musim dingin ini. Di sisi lain, Si Nyonya Tua bakal menambah pemain baru di sektor bek.

“Kami gembira dengan skuat kami di setiap bagian. Dibandingkan dengan bulan Oktober, kami telah membeli Rincon dan [Claudio] Marchisio sudah kembali. Jadi, ada dua pemain tambahan,” ujar bos Juve, Giuseppe Marotta seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis (5/1/2017).

“Selain itu, kami hampir menuntaskan transfer [bek Atalanta, Mattia] Caldara. Jadi, untuk perekrutan, kami sudah dapat dua. Kami merekrut Caldara karena dia sesuai dengan model kami. Kami punya pemain-pemain hebat di lini pertahanan, tapi mereka sedikit lebih tua dan kami harus memikirkan masa depan,” sambungnya.

“Kami akan mengizinkan mereka [Atalanta] meminjamnya selama enam bulan dan mungkin juga untuk musim depan karena kami dalam kondisi bagus di lini belakang. Kami juga punya [Medhi] Benatia, yang mungkin akan kami permanenkan,” lanjut Marotta.

Sementara itu, Marotta mengungkapkan Juve sudah punya rencana besar di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka ingin mendatangkan gelandang kelas dunia setelah gagal mendapatkan Witsel.

“Di lini tengah kami punya beberapa pemain muda Italia yang menarik, dan kami sedang mencari seorang pemain top di posisi itu, yang akan tersedia untuk musim depan,” tutup Marotta.

Iklan Baris

    No items.