advertorial

DUGAAN MAKAR Ini Penyebab Ichsanuddin Noorsy Diperiksa Polisi

Ichsanuddin Noorsy (Twitter/@ichsanudin_Noor)Ichsanuddin Noorsy (Twitter/@ichsanudin_Noor)

Kasus dugaan makar terus diusut polisi. Kali ini, Ichsanuddin Noorsy yang diperiksa karena pernah menjadi pembicara di Menteng.

Semarangpos.com, JAKARTA — Polisi memanggil ekonom Ichsanuddin Noorsy sebagai saksi bagi salah satu tersangka dugaan kasus makar, Rachmawati Soekarnoputri, Senin (9/1/2017). Ichsanuddin dipanggil karena diketahui menghadiri beberapa pertemuan yang dihadiri oleh Rachmawati dan sejumlah tersangka kasus dugaan makar lainnya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol R.P. Argo Yuwono, Ichsanuddin akan diberi pertanyaan seputar pertemuan-pertemuan yang dia hadiri tersebut.

“Jadi beliau diperiksa terkait dengan pertemuan-pertemuan. Jadi beliau memberikan, seperti pembicara pada rapat itu, sehingga kita nanti akan mendalami terutama materi apa yang diberikan, siapa saja yang hadir di situ,” jelas Argo, Senin (9/1/2017).

Adapun sejumlah pertemuan yang diduga berhubungan dengan perencanaan makar dan dihadiri oleh Ichsanuddin adalah pertemuan di Rumah Amanah Rakyat yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, serta pertemuan di Universitas Bung Karno. Ichsanuddin memenuhi panggilan polisi pada pukul 10.00 WIB hari ini. Menurut Argo, saat ini dia masih menjalani pemeriksaan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32