advertorial

Ichsanuddin Noorsy Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Makar

Foto diduga penangkapan Rachmawati Soekarnoputri. (Istimew/Twitter)Foto diduga penangkapan Rachmawati Soekarnoputri, 2 Desember 2016 lalu. (Istimew/Twitter)

Ekonom Ichsanuddin Norrsy diperiksa polisi sebagai saksi dalam kasus dugaan makar yang menjerat Rachmawati Soekarnoputri.

Semarangpos.com, JAKARTA — Jumlah saksi terkait kasus makar terus bertambah. Hari ini, giliran ekonom Ichsanuddin Noorsy yang dijadwalkan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar yang telah menjerat sebelas orang tersangka.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol R.P. Argo Yuwono, pemeriksaan Ichsanuddin yang dilakukan pada Senin (9/1/2017) ini terkait dugaan keterlibatan Rachmawati Soekarno Putri dalam dugaan rencana makar. “Yang bersangkutan akan diperiksa terkait tersangka Rachmawati Soekarnoputri jam 10.00 WIB,” kata Argo, Senin.

Argo menambahkan Ichsanuddin juga akan ditanyai seputar pertemuan-pertemuan yang dilakukan oleh para tersangka yang diduga untuk membicarakan rencana makar. “Nanti kita lihat keterangan yang bersangkutan sebagai saksi,” katanya.

Panggilan itu tertuang dalam surat nomor S.Pgl/218/I/2017/Ditreskrimum. Ichsanuddin akan menjalani peneriksaan oleh tim dari Subdit Keamanan Negara Polda Metro Jaya.

Iklan Baris

    No items.