advertorial

LIGA ITALIA Menang Lagi, Juventus Ukir Rekor Baru

Juventus merayakan kemenangan. (REUTERS/Giorgio Perottino)Juventus merayakan kemenangan. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus atas Bologna.

Semarangpos.com, TURIN – Kemenangan Juventus atas Bologna dalam lanjutan Liga Italia menorehkan catatan spesial. Kemenangan itu membuat Juve selalu menang dalam 26 laga kandang terakhir di Seri A.

Juve meraih kemenangan 3-0 atas Bologna di Juventus Stadium, Senin (9/1/2017) dini hari WIB. Gonzalo Higuain mencetak dua gol di laga ini, sementara satu gol lainnya dicatatkan Paulo Dybala lewat eksekusi penalti.

Dikutip dari Opta, itu merupakan kemenangan ke-26 secara beruntun Juve di partai kandang dalam kancah Liga Italia. Rentetan kemenangan itu melampaui rekor sebelumnya yang pernah mereka catatkan pada Agustus 2013 hingga November 2014.

Di sisi lain, kemenangan atas Bologna juga menjadi penanda kebangkitan Juve. Ya, sebelumnya tim polesan Massimiliano Allegri itu tumbang di ajang Piala Super Italia lewat adu penalti melawan AC Milan di Doha, Qatar, beberapa waktu lalu.

“Kami bermain bagus, nyaman di sepanjang pertandingan, dan mengelola pertandingan dengan baik,” ucap gelandang Juve, Claudio Marchisio, seperti dilansir situs resmi klub, Senin.

“Penting untuk menunjukkan reaksi di stadion kami, di depan tifosi kami,” imbuhnya.

Juve sendiri kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 45 poin dari 18 pertandingan, unggul empat poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua dan sudah memainkan 19 laga. Selanjutnya, Juve akan menghadapi Atalanta di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (11/1/2017) mendatang.

“Tahun ini baru saja dimulai. Kami masih punya banyak pertandingan untuk dijalani, dimulai pada hari Rabu, tapi kami sudah membuat awal yang baik. Kami ingin terus menang dan terus meningkat,” tutur Marchisio.

Iklan Baris

    No items.