advertorial

Syahrini KW Ungkap Sudah Menikah Siri dengan Lucky Hakim

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram)Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram)

Tiara Dewi mengungkap dirinya dan Lucky Hakim sudah menikah siri.

Semarangpos.com, SOLO – Tiara Dewi atau yang akrab dikenal Syahrini KW mengungkapkan sudah menikah secara siri dengan Lucky Hakim. Di Instagram, Selasa (10/1/2017), ia mengunggah percakapannya dengan sang suami di Whatsapp.

Keputusan Tiara Dewi mengunggah obrolannya dengan sang suami didasari atas banyaknya komentar negatif para pengguna Internet (netizen) terkait foto mesranya dengan Lucky.

De itu jadi heboh deh… kalo kamu pasang2 foto kita. Kecuali kamu kasih tau kalo kita kenyataannya udah suami istri. Tapi sekeluarga kan udah sepakat akan dipublish setelah nikah KUA,” kata Lucky Hakim yang tertulis di ponsel Tiara dengan nama Ayank Qu.

“Tapi sah di mata agama kita kan tinggal cuma nunggu pranikah aja kan dan nikah resmi di KUA aja,” jawab Tiara Dewi.

Obrolan Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Obrolan Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Mengetahui keduanya sudah menikah siri, netizen meminta maaf telah berkomentar negatif di foto mereka sebelumnya. Tak lupa mereka mengucapkan selamat atas pernikahan Lucky dan Tiara Dewi.

“Maaf ya Mba @tiaradewireal atas komentar sy sblm ini.. Bkn maksud nyinyir tp wajar aja klu seorang publik figur tb2 menjadi sorotan di sosmed atas apa ya dilihat namun tidak sepenuhnya diketahui.. Andai saja masyarakat tau sblmnya klu kalian ternyata sudah menikah setidaknya apa yg kalian share tdk menimbulkan fitnah. Selamat utk Mba @tiaradewireal semoga samawa pernikahannya,” kata akun lia022087.

 

Iklan Baris

    No items.