advertorial

Dewi Perssik Tepis Kabar Pacari Berondong

Dewi Perssik (Instagram)Dewi Perssik (Instagram)

Penyanyi dangdut Dewi Perssik membantah berpacaran dengan berondong.

Semarangpos.com, SOLO– Pendangdut Dewi Perssik dikabarkan sedang berpacara dengan laki-laki yang lebih muda darinya. Bahkan foto mereka berdua saat liburan di Bangkok, Thailand, tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (10/1/2017), Dewi Perssik yang ditemui media membantah telah berpacaran dengan pria yang lebih muda alias berondong.

“Dia itu bukan berondong. Dia itu gerandong. Umurnya sama seperti saya. Iya itu ada yang bilang umurnya di bawah saya, tapi enggak. Umurnya enggak jauh beda dengan saya,” ujar Dewi Perssik.

Mantan istri Aldi Taher itu juga membantah liburan ke Bangkok, Thailand, berdua dengan sang berondong. Dewi Perssik ke Bangkok bersama dengan keluarga besarnya. “Liburan ke Bangkok? Itu aku sama keluarga dan sama abang aku juga. Kita bareng-bareng ke sana,” tambahnya.

Menurut kabar yang beredar, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa, pria berondong yang dimaksud adalah road manager Depe yang bernama, Angga Wijaya. Pria tersebut telah bekerja bersama bintang sinetron Centini itu sejak enam bulan lalu.

Angga diketahui sudah menyatakan cintanya kepada Dewi Perssik. Tapi ditolak oleh Depe. Bagi mantan istri Saipul Jamil itu, kedekatannya dengan sang manajer masih terlalu singkat untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius.

“Lagi fokus ke karier, saya setiap hari bekerja di sini cowok saya belum tentu bisa menerima pekerjaan dan masa lalu saya. Aa ini kan masih singkat, baru enam bulan, masih terlalu singkat untuk mendapatkan seorang Dewi Perssik,” kata Dewi Perssik.

Meski enggan terburu-buru menerima pernyataan cinta sang manajer, wanita yang dikenal dengan sapaan Depe mengaku cukup terkesan dengan karakter Angga yang menurutnya gigih dan mau bekerja keras.

“Saya lihat Aa itu orangnya gigih, mau berjuang. Kalau hanya menyatakan cinta itu sudah biasa, tapi kalau berjuang, enggak semua laki-laki bisa melakukan itu. Aa juga baik, dia laki-laki yang mau bekerja,” ujarnya.

Meski begitu, Dewi Perssik kembali menegaskan dirinya belum sepenuhnya memberikan harapan pada Angga. Untuk saat ini, Depe mengaku hanya ingin menghargai pernyataan cinta yang tulus dari sang manajer.

“Dia itu lihat saya kayaknya gede banget. Dia cuma mengungkapkan yang ada di hati. Jadi aku tidak boleh mengkhianati orang yang mencintai aku. Aku enggak boleh sombong. Aku bukan bilang berarti kasih harapan ya. Aku bilang ke Aa, jangan fokus ke aku, karena aku sendiri enggak tahu,” pungkasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32