advertorial

KISAH TRAGIS Waduh! Perempuan Ini Tikam Pacarnya Gara-Gara Keripik Kentang

Ilustrasi pisau (Kathmandu Post)Ilustrasi pisau (Kathmandu Post)

Kisah tragis ini terjadi di Blackburn, Inggris.

Semarangpos.com, BLACKBURN – Kasus nahas namun unik terjadi di Blackburn, Inggris. Wanita bernama Dianne Margaret Clayton, 34, divonis penjara enam bulan karena menikam pacarnya. Kabarnya penikaman ini disebabkan kericuhan gara-gara keripik kentang.

Dilansir Dailymail, Jumat (6/1/2017), peristiwa nahas dan unik itu terjadi pada bulan November 2016. Diceritakan penuntut umum, Parveen Akhtar, Dianne dan pacarnya, Simon Hill, mengunjungi rumah temannya untuk bersantai. Mereka minum-minum dan memakan keripik kentang.

Semuanya berjalan lancar hingga Dianne menyadari keripik kentang sudah habis. Dalam kondisi mabuk dan setengah marah, Dianne menanyai siapa yang menghabiskan keripik kentang itu, saat mengetahui pacarnya yang menghabiskan, Dianne menampar pacarnya dan meninggalkan ruangan.

Dianne mengejutkan pacar dan teman-temannya saat kembali membawa pisau. Tanpa pikirpanjang, Dianne menikam Hill di bagian punggung. Keduanya kemudian meninggalkan rumah temannya, namun Hill kembali ke rumah temannya itu dengan alasan keamanan.

Dalam pengadilan, Dianne mengakui apa yang dia lakukan. Pengacara Dianne, Richard Prew, menyatakan Dianne hanya mengingat sedikit bagian dari peristiwa malam itu. Menurut sang pengacara Dianne dalam kondisi mabuk, bahkan Dianne juga menderita luka yang tak bisa dia jelaskan sebabnya.

Hasil pengadilan memvonis Dianne dengan hukuman enam bulan kurunganpenjara serta denda yang dibayarkan ke korban sebesar 115 Poundsterling atau setara dengan Rp1.855.816.

Simon Hill yang menderita luka di punggung dan tangannya dikabarkan tidak mengajukan komplain kepada pacarnya itu.

Iklan Baris

    No items.