advertorial

Lanjutkan Tren, MU Catatkan 9 Kemenangan Beruntun

Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Phil Noble)Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Phil Noble)

Manchester United mencatatkan sembilan kemenangan berturut-turut.

Semarangpos.com, MANCHESTER – Manchester United terus melanjutkan laju impresifnya. MU kini sudah memenangi sembilan laga secara beruntun di semua ajang. Terbaru, mereka mengalahkan Hull City di semifinal Piala Liga Inggris.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (11/1/2017), dini hari WIB, MU menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan MU dilesakkan oleh Juan Mata dan Marouane Fellaini. Kemenangan itu membuat MU kian dekat dengan partai puncak. Mereka hanya perlu imbang di leg kedua yang digelar di markas Hull, 26 Januari 2017 mendatang.

Selain itu, MU juga berhasil merangkai enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Enam kemenangan di antaranya dicatatkan di kancah Liga Premier Inggris. Sementara tiga kemenangan lainnya didapat di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sembilan kemenangan beruntun itu membuat MU mendekati rekor kemenangan beruntun terbaik klub. Dikutip dari BBC, Setan Merah pernah mencatatkan 11 kemenangan beruntun pada Februari 2009 lalu.

Kemenangan itu sekaligus menegaskan dominasi MU atas Hull. MU sudah menang 12 kali dan tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir melawan Hull City di semua kompetisi.

Di sisi lain, Juan Mata juga kian menunjukkan tajinya. Satu gol yang dibuatnya ke gawang Hull, membuat pemain asal Spanyol itu telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya di Piala Liga Inggris.

Sementara untuk Marouane Fellaini, itu mencetak gol pertamanya di Piala Liga Inggris sejak Agustus 2013. Gol terakhirnya di ajang tersebut dicetak saat masih berseragam Everton.

Iklan Baris

    No items.