advertorial

PSS SLEMAN Ditujuk Jadi Pelatih, Ini Kata Freddy Mulli

Para pemain PSS melakukan uji coba melawan PSS U-17 di stadion Tridadi, Sleman, Jumat (2/12/2016) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)Para pemain PSS melakukan uji coba melawan PSS U-17 di stadion Tridadi, Sleman, Jumat (2/12/2016) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSS Sleman memiliki pelatih baru

Semarangpos.com, SLEMAN – Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli mengaku siap menerima tantangan dari manajemen dengan membawa skuat Super Elang Jawa promosi ke ISL pada 2018.

Meski dikenal memiliki karakter keras, eks pemain Niac Mitra ini memastikan tidak akan mengubah karakter permainan PSS yang selama ini ada. Namun, tidak menutup kemungkinan Freddy tetap akan memilih pemain dengan skill individu terbaik dan mampu bermain cepat.

“Soal karakter tim, akan saya sesuaikan dengan kondisi dan daerah sendiri. Jika pun ada perubahan, itu juga didasarkan pada hasil pengamatan dan analisis,” ujar Freddy kepada Semarangpos.com, Rabu (11/1/2017) siang.

Eks pelatih Persebaya dan PSMS Medan ini mengungkapkan adanya pembatasan usia pada kompetisi Divisi Utama 2017 bukanlah menjadi penghalang bagi dirinya untuk menyiapkan tim menjelang kickoff liga, 20 Maret mendatang. Selain itu, eks pelatih Persepar itu juga optimistis mampu memenuhi target manajemen mengantar PSS promosi ke ISL.

“Pembatasan usia memang cukup banyak risikonya. Namun, tidak masalah, saya optimalkan pemain yang ada nantinya,” sambung Freddy.

Iklan Baris

    No items.