advertorial

TRENDING SOSMED Sopir Taksi Online Curhat Dapat Penumpang Mantan Kekasih

Cerita kocak driver uber ketemu mantan pacar (Twitter)Cerita kocak driver uber ketemu mantan pacar (Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang cerita sopir taksi online.

Semarangpos.com, SOLO – Tak bisa memilih calon penumpangnya, kadang sopir taksi online mendapat penumpang dari orang yang tak terduga. Salah satu cerita tentang penumpang tak terduga muncul dari sopir yang mengaku mantan pacar menjadi penumpangnya.

Informasi mengenai kisah unik ini dikicaukan oleh pengguna akun Twitter @kurniaven, Minggu (8/1/2017). Ia menceritakan pengalaman pribadi yang menurutnya sangat aneh. Akun bernama Kurniaven Setiawan itu mendapati pemesan taksi online yang dia kendarai adalah mantan pacarnya yang paling ia sayang.

Melalui cuitannya yang menjadi viral, Kurniaven mengaku terbawa perasaan saat bertemu dengan mantan pacarnya itu. Dalam ceritanya Kurniaven sempat tak percaya mantannya itu yang memesan. “loh kok kamu? Kamungapain di sini? Aku lagi nunggu penumpang ini,” tanya heran Kurniaven.

Si mantan pacar yang langsung duduk di depan membuat Kurniaven nampak grogi. Si mantan pacar kemudian menjelaskan dia-lah yang memesan taksi online tersebut. “Yaudah yuk, berangkat, Anterin aku pulang yah. Jalan ke rumah masih inget kan?” jawab si mantan saat mobil memulai perjalanan.

Dalam cerita yang ditulisnya dengan bentuk percakapan nonformal, Kurniaven menjelaskan perasaannya waktu itu campur aduk, antara senang, kesal, baper, semua campur aduk jadi satu. Perasaan itu semakin menggebu-gebu saat si mantan mulai menanyakan kabar. “Kamu apa kabar? Ke mana aja? Kok ngilang gitu aja? Mamah suka nanyain kamu loh,” ucap si mantan.

Saat sudah sampai tujuan, Kurniaven sempat diajak si mantan mampir dulu untuk sekedar bertemu dengan ibu si mantan. Meski dalam hati mau mengiyakan ajakan tersebut, Kurniaven menolak dengan alasan hari sudah malam.

Ya Allah Bapeeeeer,” tulis Kurniaven. Karena terlalu terbawa perasaan, Kurniaven tidak melanjutkan pekerjaannya mencari penumpang. Dia memutuskan pulang ke rumah.

Berdasarkan pantauan Semarangpos.com, Selasa (10/1/2017), kicauan Kurniaven itu sudah di retweet lebih dari 130 kali dan mendapat puluhan respons.

Haha nggak kebayang,” tulis akun @BudakBogor74.

Haha, maaf ketawa, ini sadstory yang lucu dan romantis,” tulis akun @likelon.

Gue ngakak bacanya, pukpuk mas driver-nya,” tulis akun @rzkeamalia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/madiun/widget-cespleng-600.php on line 32