advertorial

Andika Eks-Kangen Band Diledek Gara-Gara Pura-Pura Jadi "Pamvire"

Andika eks Kangen Band berdandan ala vampir (Istimewa/Instagram/@lambe_turah)

Andika eks Kangen Band membuat netizen geli seusai mengunggah foto dirinya yang tampak seperti vampir.

Semarangpos.com, SOLO – Meski jarang muncul di layar kaca, Maesa Andika Setiawan, mantan vokalis grup musik Kangen Band, tetap menunjukkan eksistensinya melalui media sosial. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, @andikaituaku.

Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya yang mengunggah foto terbaik, Andika justru lebih sering memamerkan pose kocaknya. Beberapa waktu lalu, ia diketahui mengunggah foto memakai kostum peri yang membuat followers-nya geli. Kali ini, ia kembali melakukan aksi kocak dengan memamerkan foto dirinya yang berdandan vampir.

Potret Andika yang seperti vampir itu ramai diperbincangkan khalayak Internet (netizen) seusai diunggah oleh akun Instagram, @lambe_turah, Sabtu (29/4/2017). Dalam foto tersebut, Andika mengedit fotonya memakai kostum ala hantu pengisap darah.

“Pura-pura jadi pamvire lah,tulis Andika pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (20/4/2017).

“Baru kepoin IG babang terganteng se-Indonesia Raya yang mau pamvire ingat yess pamvire bukan vampire. Haduh-haduh sesebabang terganteng se-Indonesia Raya kenapose pura2 jadi (pamvire). Coba pura2 jadi Oppa aja pst wece2 makin terpesona bang,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Unggahan itu tentu membuat netizen geli, hingga membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar. “Gak usah pura2 dong babang tamvan. Udah mirip beneran kok, sumpah,” nilai @itsprimmaa.

Woooowww vampire yg ini lebih ganteng dari Edward Cullen di film Twiligth ya, wkwkwkwk,” sambung @mrwa_933.

Babang tertamvan se-Indonesia, sekarang jadi pamvire. Unch unch emes emes emses, ueekkkk, wkwkwkwkk,” imbuh @anna.churnia.

Meski dinilai menghibur, ada pula netizen yang jijik melihat foto tersebut. Menurut mereka foto tersebut tidak mencerminkan sosok vampir yang menyeramkan.

Ngerusak citra vampir. Udah jelek, kasar, oon pula. Totalitas tanpa batas sekali dia. Beri tepuk tangan sayy,” tulis @abigailtengko.

“Sumpah jijik banget liat vampire satu ini. Kelakuan uda setara sama muka. Udh dpt istri cantik malah sok ganteng, selingkuh sana-sini, haduh,” cibir @dj.nayarivera28.

Duh image vampire cool, ganteng, kalo kayak situ ijk mengurungkan niat untuk diisap darahnya, kabur,” sambung @secondsweetest.

Iklan Baris
  • KAMERA

    CCTV,PABX,New,Psng&Servis CitraTeknik:02712933135/085106048884 (A00082022018) PASANG CCTV murmer.melayani…

  • KEHILANGAN

    DICARI SERTIFIKAT Tanah HM no.794 atas nama Ristanto,Singkil,Parangjoro RT.01/08 bagi yang menemukan hub:Bp.As…

  • KONTAK JODOH

    PENGUSAHA 60TH,Cari Muslimah Rupawan,Punya WA.Hub:085881881880 (A00463022018)…

  • KOMPUTER

    JL/BL New/2nd.Srvs.Prin.Mon.Ltop.LED.Fax.Sitakom.085109025945. (A00040022018) TRM GADE/Beli Laptop/DSLR/Komp/L…

  • KOST

    GRIYA HELIN*Exclusiv Kost,Fas.Hotel(Short/Long Stay)&Rmh Kontrakan.H:0271741756/085100008706 (A0047702201…

  • HOTEL

    HOTEL KARYA Sejat Brt TerBisSolo.60-90rb.Fan,AC,TV 0271-739995 (A00033022018)…

  • INFORMASI

    NIKAH SIRI Cara Islam,Biro Jodoh:Ustad Kyai Muh:085728112253 (A00837012018)…

  • LES PRIVAT

    “IEC, Special for TOEFL/TOEIC,Privat, Kids & Conv.Hub.725890” (A00240022018) PRIVATTK-MpelSD,…

  • JASA

    AHLI WCMAMPET,Wastafel,GotBuntu TanpaBongkar,MesinOtomatis(Garansi)GagalTdkBayar:081325546622 (A00142022018) S…

  • ELEKTRONIK

    083866762650 Beli Tertinggi TV,LED,PS,Mesin Cuci,Kulkas,Dll (A00210022018) DIBELI TINGGI:TV,PS,Kulkas,M.Cuci,T…