advertorial

INFO BELANJA Electronic Solution Buka di Hartono Mall

Outlet elektronik Electronic Solution di Hartono Mall sudah mulai beroperasi, Kamis (15/6/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)Outlet elektronik Electronic Solution di Hartono Mall sudah mulai beroperasi, Kamis (15/6/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Bisnis elektronik ternama Electronic Solution mengembangkan industri ritel elektronik di Indonesia dengan membuka otlet di Hartono Mall

 

Semarangpos.com, SLEMAN-Bisnis elektronik ternama Electronic Solution mengembangkan industri ritel elektronik di Indonesia dengan membuka otlet di Hartono Mall, Kamis (15/6/2017). Momentum Ramadan dipilih agar masyarakat bisa sekaligus membeli produk-produk yang disediakan.

Senior Manager Event, Visual Merchandise and Media Electronic Solution Ary Subekti berharap pembukaan Electronic Solution pada saat Ramadan tidak hanya menjadi woro-woro atau informasi saja tetapi juga diikuti dengan antusias masyarakat untuk membeli.

Ia memprediksi, pada musim Lebaran seperti ini, masyarakat akan banyak mencari produk-produk elektronik yang banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. “Mesin cuci dan kulkas biasanya banyak ibu-ibu yang butuh,” katanya, Kamis.

Pemilihan Hartono Mall sendiri menurutnya karena mal ini menjadi salah satu ikon Jogja sehingga harapannya Electronik Solution dapat segera dikenal masyarakat.

Grand Opening Electronic Solution Hartono Mall akan dilaksanakan selama empat hari mulai dari 15-18 Juni 2017. Acara selama empat hari ini memberikan penawaran kepada pelanggan antara lain ratusan voucher bernilai hingga Rp1 juta, harga spesial (hot deal), dan potongan harga hingga 50%. Selain itu terdapat lelang produk dan time sale untuk produk elektronik dengan harga spesial pada waktu tertentu.

Keistimewaan lainnya, bagi pemegang kartu kredit ANZ, BCA, BNI, Bank Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, MNC Bank dan Standard Chartered; konsumen dapat menikmati cashback hingga dua juta rupiah dan cicilan 0% hingga 24 bulan selama momen acara grand opening ini.

Juga terdapat penawaran bisa cicil tanpa kartu kredit dengan Home Credit, Kredit Plus, Mega Zip dan Spektra dengan promo cicilan 0%.

“Selama 11 tahun berjalan, Electronic Solution semakin memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari TV, Gadget, Produk IT, Kamera, hingga Home Appliances yang didukung oleh brand-brand elektronik terkenal di dunia,” kata Monica Lea selaku Head of Business Operation Electronic Solution.

Pihaknya ingin Electronic Solution menjadi tujuan konsumen Jogja dalam memenuhi kebutuhan produk elektronik dengan segala kemudahan dan benefit dari Electronic Solution.

Kemudahan yang dimaksud adalah adanya e-commerce ES.ID dengan konsep O2O (Online to Offline – Offline to Online), konsumen Jogja dapat membeli produk di website es.id dan mengambil barang di toko Electronic Solution.

Iklan Baris

    No items.