advertorial

INFO BELANJA Mal di Solo Manjakan Konsumen via Late Night Sale

Pengunjung memilih pakaian pada bazar Branded Sale Matahari di Atrium Solo Grand Mall, Jumat (16/6/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)Pengunjung memilih pakaian pada bazar Branded Sale Matahari di Atrium Solo Grand Mall, Jumat (16/6/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Info belanja bagi warga Solo, sejumlah mal menggelar late night sale pada Sabtu ini.

Semarangpos.com, SOLO — Sejumlah toko ritel fashion modern mengadakan late night sale untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan Lebaran. Pekan terakhir Ramadan ini diprediksi menjadi puncak pembelian.

“Sabtu [17/6/2017] ini kami akan mengadakan late night sale dengan diskon hingga 70% plus 20%. Selain itu ada juga buy one get one free. Banyak produk yang ditawarkan selama Ramadan Sale ini,” ungkap Assistant Store Manager Centro Department Store, Heppy Anggi Nugroho, kepada Semarangpos.com, Jumat (16/6/2017).

Dia menjelaskan brand ternama seperti P&C Outfit, Antono Banderas, Cool, Curly Kids, Baby Character, Estrella, Teh Executive, Etcetera, Novel Mice, Nicole Lee, Isla Mode, Eprise, Sorella, H&R. Program late night sale ini dianggap efektif untuk menjaring konsumen lebih banyak.

Hal ini karena biasanya masyarakat Solo belanja pada sore dan malam hari setelah buka puasa dan Tarawih. “Sampai Kamis [15/6/2017] malam penambahan konsumen sekitar 9% dari tahun lalu tapi transaksi naik sekitar 27%. Jumlah ini akan terus meningkat karena diprediksi puncak kunjungan terjadi mulai Minggu [18/6/2017],” ujarnya.

Store Manager Matahari Solo Grand Mall (SGM), Agung Muhammad K., menyampaikan perpanjangan jam operasional atau late night sale dilakukan hingga pukul 22.30 WIB yang dilakukan pada Sabtu (17/6/2017) serta Kamis-Jumat (22-23/6/2017). Berbagai macam produk ditawarkan dengan diskon hingga 70%.

“Kunjungan akan bertambah banyak pada H-7 Lebaran. Apalagi ujian sekolah sudah selesai dan sekolah libur. Oleh karena itu, program late night sale ini cukup efektif untuk menjaring konsumen lebih tinggi,” kata dia.

Store Manager Robinson Solo, Yakobus Indrianto, mengatakan Sabtu malam akan ada midnight sale sedangkan mulai H-10 Lebaran, jam operasional akan diperpanjang hingga pukul 23.00 WIB. Hal ini karena biasanya masyarakat lebih banyak berbelanja pada malam hari setelah buka puasa dan tarawih. Dia mengungkapkan menjelang Lebaran ini diskon yang ditawarkan mencapai 70%.

Divisi Manager Hypermartket SGM, Nur Hisyam, menyampaikan mulai Sabtu ini hingga Lebaran setiap akhir pekan selalu buka hingga pukul 24.00 WIB. Hal ini karena pukul 18.00 WIB-22.00 WIB kunjungan sepi mengingat waktu tersebut merupakan saat buka puasa dan Tarawih. Oleh karena itu, perpanjangan waktu ditambah dua jam sesuai dengan waktu sepi.

Iklan Baris

    No items.