advertorial

3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang untuk Liburan Lebaran

Tugu Balaikota Malang (sumber : merdeka.com)Tugu Balaikota Malang (sumber : merdeka.com)

3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang untuk Liburan Lebaran

Anda suka melancong ke luar kota untuk mencari hiburan? Jika Anda sedang berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, memilih Kota Malang sebagai destinasi liburan adalah keputusan yang tepat.

Bukan tanpa alasan jika Malang direkomendasikan sebagai kota tujuan wisata. Kota bunga ini begitu populer dan menjadi favorit para penyuka traveling.

Begitu banyak sajian wisata yang bisa Anda kunjungi. Anda bisa bersenang-senang di Hawaii Waterpark atau Taman Rekreasi Sengkaling bersama keluarga. Anda juga bisa menjelajahi puncak-puncak tertinggi di Gunung Arjuno, Panderman, Bromo, dan Semeru. Jika ingin berjemur, sejumlah gugusan pantai eksotis di selatan kota menanti kedatangan Anda. Misalnya Pantai Lenggoksono, Tiga Warna, Segara Anakan, Batu Bengkung, dan masih banyak lagi. Itu belum termasuk objek-objek wisata sejarah dan pendidikan, serta tempat-tempat makan enak yang tersebar di wilayah kota ini.

Anda mungkin sudah punya rencana berlibur ke Malang akhir pekan nanti. Namun sebelumnya luangkan waktu sejenak untuk menyimak rekomendasi penginapan berikut ini.

Hotel Tugu Malang

Beristirahat di tempat ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu, bernostalgia dengan atmosfer awal abad ke-20.

Interior dan eksterior Hotel Tugu masih mempertahankan gaya kolonial. Ruangan-ruangannya dipercantik dengan koleksi barang-barang antik peninggalan masyarakat eksodus.

Anda cuma butuh 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kota Baru untuk sampai ke sini. Hotel Tugu berada di pusat kota, tepat di sebelah barat Balai Kota Malang yang menghadap Alun-alun Tugu.

Soal fasilitas dan layanan, jaringan Hotel Tugu dikenal mempunyai kualitas terbaik. Kamar-kamar pilihan, restoran mewah, sarana hiburan dan rekreasional, hingga layanan tur wisata bisa Anda nikmati di sini.

Hotel Harris

Jika Hotel Tugu mengajak Anda bernostalgia di masa lalu, penginapan yang satu ini menawarkan konsep berbeda. Hotel Harris merupakan tempat bermalam modern dengan desain kontemporer. Beroperasi sejak 5 tahun lalu, penginapan ini memilih lokasi di tengah-tengah pemukiman elite, Riverside, dekat dengan jalur utama Malang-Surabaya. Lokasi tersebut cukup tenang dan cocok sebagai tempat peristirahatan.

Anda bisa menemukan tempat akomodasi yang nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang. Ada 229 unit kamar bergaya minimalis berikut segala kelengkapannya. Sejumlah sarana seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan restoran pun sengaja disiapkan agar Anda semakin betah bermalam di sini.

Ada satu tempat menarik di dekat Hotel Harris, yaitu Hawaii Water Park. Jaraknya hanya sekitar 1 kilometer dari penginapan. Bagi Anda yang berlibur dengan keluarga, taman rekreasi ini layak untuk dikunjungi.

Airy Rooms Malang

airyrooms malang

Penginapan ini hadir untuk memberikan kenyamanan yang berbeda. Apabila Anda hanya ingin bermalam dengan tenang tanpa memedulikan nuansa artistik, maka inilah tempatnya.

Tampaknya tidak ada hotel murah di Malang yang bisa memberikan fasilitas dan layanan semaksimal Airy Rooms. Di Kota Malang saja, jaringan hotel terbesar di Indonesia ini memiliki sejumlah  pilihan lokasi penginapan, di antaranya daerah Blimbing, Klojen, dan Lowokwaru. Semuanya menawarkan fasilitas dan layanan prima dengan harga yang bersahabat.

Anda tentu akan betah menginap di ruangan ber-AC dengan kamar mandi dalam, berikut pancuran air hangat dan perlengkapan mandi. Ditambah pula fasilitas penunjang lain, seperti televisi layar datar, air minum, serta WiFi yang bisa diakses di seluruh area hotel dengan cuma-cuma.

Jika berminat, Anda bisa memesan kamar secara online melalui situs atau aplikasi Airy Rooms yang tersedia untuk platform Android dan iOS. Tidak perlu uang tunai karena pembayaran bisa dilakukan lewat transfer rekening atau menggunakan kartu kredit. Mudah, bukan? Dan pastinya tidak akan mengecewakan.

 

Iklan Baris

    No items.