advertorial

INFO BELANJA Nggak Repot, Bikin Pesta Pernikahan di Hotel Solobaru Cuma Rp135 Juta

Salah satu peserta pelatihan #JualOnlineAja (JOA) yang digelar Mataharimall.com di Best Western Premier Hotel Solo Baru, Dwi Nurjanati, 27 (kanan) menunjukkan tas produksinya di sela-sela acara, Kamis (25/5/2016). (Ivan Andi/JIBI/Solopos) Salah satu peserta pelatihan #JualOnlineAja (JOA) yang digelar Mataharimall.com di Best Western Premier Hotel Solo Baru, Dwi Nurjanati, 27 (kanan) menunjukkan tas produksinya di sela-sela acara, Kamis (25/5/2016). (Ivan Andi/JIBI/Solopos)

Hotel di Soloraya menjadi pilihan untuk mengadakan pesta pernikahan. Tidak repot dan harga yang terjangkau mulai Rp135 juta jadi alasan memilih hotel.

Semarangpos.com, SOLO — Hotel di Soloraya menjadi jujugan masyarakat untuk menggelar pesta pernikahan. Kepraktisan dan harga yang makin terjangkau membuat makin banyak masyarakat memilih hotel.

Best Western Premier (BWP) Hotel Solo Baru misalnya, punya paket pernikahan tradisional untuk 1.000 pax dengan harga hanya Rp135 juta. Marketing Communications Manager Best Western Premier (BWP) Hotel Solo Baru, Denish Ardhaneswara, berujar sudah ada enam pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada Juli. Mereka memilih melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu dan Minggu.

“Mereka memesan mulai dadi 800 pax sampai 1500 pax. Untuk harga paket pernikahan nasional mulai Rp162 juta minimal 500 pax. Kalau paket pernikahan tradisional mulai Rp135 juta untuk 1.000 pax. Karena pesta pernikahan berlangsung Sabtu dan Minggu dengan setup yang berbeda, tim operasional bekerja ekstra untuk mendekorasi setup-nya,” tutur Denish saat ditemui solopos.com, Senin (10/7/2017).

Setelah Juli, sudah ada calon pengantin yang memesan untuk mengadakan pesta pernikahan di hotel tersebut. “Sampai Desember sudah banyak yang memesan [paket pernikahan]. Per bulan ada tiga sampai lima pesta pernikahan di BWP Solo Baru,” ujar dia.

Public Relations Coordinator The Sunan Hotel Solo, Tika Ratna, menyampaikan pasca-Lebaran merupakan peak season penyelenggaraan pernikahan di hotel tersebut. Selama Juli, mayoritas pesta pernikahan berlangsung pada Sabtu dan Minggu. “Juli tanggal 15, 16, 22, 29, dan 30 ballroom kami sudah dipesan untuk pesta pernikahan. Total ada tujuh pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan di The Sunan Solo selama Juli,” kata dia, Senin.

Paket yang diambil para pengantin bervariasi, mulai paket tradisional, paket modern, hingga paket oriental. Sedangkan jumlah tamu yang diundang pada pesta pernikahan mereka berkisar 1.000-2.000 tamu. “Kalau yang 2.000 tamu itu space-nya sangat luas. Ballroom I sampai IV dibuka semua,” sambung Tika.

Harga paket pernikahan mulai Rp133 juta hingga Rp207 juta. Hotel tersebut juga menyediakan promo paket menikah gratis umrah atau berbulan madu di mancanegara. “Bulan depan juga sudah banyak yang memesan paket pernikahan. September malah sudah penuh untuk Sabtu dan Minggu,” tambahnya.

 

 

Iklan Baris

    No items.