advertorial

KEBAKARAN PONOROGO Gudang Rongsokan Terbakar, Kardus Bekas Senilai Rp3 Juta Ludes

Kondisi gudang rongsokan di Dukuh Ngijo, Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Sabtu (15/7/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)Kondisi gudang rongsokan di Dukuh Ngijo, Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Sabtu (15/7/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Kebakaran Ponorogo, gudang rongsokan di Kecamatan Mlarak terbakar.

Semarangpos.com, PONOROGO — Kebakaran terjadi di gudang barang bekas atau rongsokan di Dukuh Ngijon, Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 17.45 WIB. Tumpukan kardus di gudang itu ludes dilalap si jago merah.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan kebakaran di gudang di Desa Ngrukem itu diketahui Rofiq, karyawan gudang. Sebelum api membakar gudang yang penuh barang rosokan itu, Rofiq dan karyawan lainnya bekerja seperti biasa di sekitar lokasi gudang.

Saat sedang beristirahat itu, tiba-tiba Rofiq melihat kepulan asap di tumpukan kardus bekas di gudang tersebut. “Rofiq pun berteriak dan meminta tolong kepada warga setempat kemudian menghubungi petugas di Polsek Mlarak dan pemadam kebakaran,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Minggu (16/7/2017).

Api semakin membesar karena barang di gudang mudah terbakar. Petugas berusaha memadamkan api itu, hingga akhirnya sekitar pukul 18.15 WIB api sudah bisa dipadamkan.

Mengenai penyebab kebakaran, kata Sudarmanto, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian material mencapai Rp3 juta dari total kardus bekas yang terbakar.

“Untuk penyebabnya masih diselidiki. Kardus yang tidak terbakar kemudian dibawa ke Mapolsek Mlarak sebagai barang bukti,” jelas dia.

Iklan Baris

    No items.