advertorial

PSS SLEMAN Butuh 16 Poin untuk Lolos ke 16 Besar

Freddy Mulli (topi hitam) memimpin latihan di Lapangan Minomartani, Sleman, Senin (16/1/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)Freddy Mulli (topi hitam) memimpin latihan di Lapangan Minomartani, Sleman, Senin (16/1/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Pada putaran kedua, PSS masih menyisakan tiga pertandingan kandang dan empat laga tandang.

Semarangpos.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli menilai timnya membutuhkan sebanyak 18 poin lagi untuk lolos ke babak 16 besar Liga 2 2017.

Sampai akhir putaran pertama kali ini, PSS telah mengemas 16 poin dari tujuh kali pertandingan. Pada putaran kedua, PSS masih menyisakan tiga pertandingan kandang dan empat laga tandang.

Artinya, untuk lolos ke babak 16 besar, PSS harus menang di semua laga kandang dan mencuri tiga poin di beberapa laga tandang. “Harus kerja keras karena persaingan di grup kami [Grup 3], cukup ketat,” kata Freddy, Jumat (14/7/2017).

Menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya ini, adanya jeda 10 hari yang dimiliki para kontestan Liga 2 di Grup 3 dipastikan bakal diefektifkan untuk pembenahan tim dengan penambahan pemain dan pembongkaran skuat. Hal sama juga bakal dilakukan PSS mendekati kick off putaran kedua, Sabtu (22/7/2017).

Sejauh ini, manajemen PSS pun telah mendatangkan dua pemain di dua posisi berbeda. Pada posisi gelandang, PSS telah mendapatkan tanda tangan Dave Mustaine. Pemain yang sempat membela skuat Super Elang Jawa pada ISC B 2016 ini memilih kembali setelah tidak banyak mendapatkan jam terbang di Persegres Gresik United.

Untuk satu pemain lainnya, yang kini telah mengikuti tes kesehatan adalah Ahmad Hisyam Tolle. Mantan bek tengah Sriwijaya FC ini memilih mundur dari Persiba Balikpapan dengan alasan tidak cocok dengan suporter tim Beruang Madu dan memilih berlabuh ke PSS.

Iklan Baris

    No items.