advertorial

FILM TERBARU Sweet 20 Tembus 1 Juta Penonton

Pemeran film, Morgan Oey (kiri), Tatjana Saphira (kedua dari kiri), Tommy Lim (kedua dari kanan), dan Lukman Sardi, menyapa penggemar saat Meet and Greet film Sweet 20 di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (1/7/2017). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)Pemeran film, Morgan Oey (kiri), Tatjana Saphira (kedua dari kiri), Tommy Lim (kedua dari kanan), dan Lukman Sardi, menyapa penggemar saat Meet and Greet film Sweet 20 di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (1/7/2017). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Sweet 20 mencetak satu juta penonton.

Semarangpos.com, SOLO – Kesuksesan film Sweet 20 disambut gembira oleh para pemainnya. Ditonton lebih dari satu juta orang, Tatjana Saphira mengunggah fotonya bersama seluruh kru film.

“Terima kasih kepada 1.001.935 orang yang telah menonton film ini. Dan selamat kepada seluruh pemain yang luar biasa dan kru – berharap yang terbaik untuk kalian,” tulisnya di akun @tatjanasaphira, Sabtu (15/7/2017).

Another milestone for @sweet20movie! Thank you to the 1.001.935 people who have watched the movie. And congrats to the wonderful casts and crew ? best wishes to all of you

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Sweet 20 merupakan film yang diadaptasi dari Miss Granny asal Korea Selatan. Film ini bercerita tentang Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun, yang secara mendadak berubah menjadi gadis cantik berusia 20 tahun. Perubahan itu terjadi setelah dirinya berfoto di studio foto misterius.

Perubahan fisik itu memudahkan jalannya menggapai impiannya menjadi penyanyi. Selain itu, kecantikan dan tutur katanya yang lembut membuat tiga pria jatuh hati. Namun, suatu hari ia menghadapi masalah pelik. Ia harus memilih melanjutkan kehidupannya sebagai gadis cantik atau kembali menjadi Fatmawati.

Iklan Baris

    No items.