advertorial

Bukan Tokyo atau New York, Jakarta Jadi Kota Paling Banyak Ditandai di IG Stories

Stiker terbaru Instagram stories untuk ucapkan ulang tahun (instagram-press)Stiker terbaru Instagram stories untuk ucapkan ulang tahun (instagram-press)

Instagram stories, fitur Instagram di mana gambar atau video akan hilang setelah 24 jam, sudah berusia satu tahun.

Semarangpos.com, JAKARTA – Peringatan ulang tahun pertama Instagram Stories membawa nama Jakarta, Indonesia. Fitur terbaru media sosial (medsos) Instagram itu resmi satu tahun aktif pada 2 Agustus 2017. Jakarta menjadi kota terbanyak ditandai oleh warganet di Instagram Stories selama satu tahun.

Dilansir Instagram-press.com, Rabu (2/8/2017), semenjak dirilis tahun lalu, Instagram Stories mencatatkan beberapa capaian untuk Instagram.

Instagram Stories membuat durasi warganet saat mengakses Instagram menjadi lebih lama. Warganet di bawah usia 25 tahun rata-rata mengakses Instagram 32 menit dalam sehari. Untuk warganet yang berusia di atas 25 tahun, rata-rata mengakses Instagram 24 menit dalam sehari.

Instagram Stories mencatatkan lokasi-lokasi di dunia yang paling banyak diaktifkan sebagai geo-tag (ditandai untuk lokasi stories) selama satu tahun. Data ini membawa nama Indonesia di urutan pertama. Jakarta menjadi kota paling banyak mendapat geo-tag di Instagram Stories selama setahun.

Peringkat kedua diisi oleh Sao Paulo, Brazil, disusul New York, Amerika Serikat, London, Inggris, dan Madrid, Spanyol.

Tak hanya merilis data geo-tag, Instagram juga merilis tagar serta filter yang paling banyak dipakai selama setahun. Tagar yang paling banyak digunakan adalah #goodmorning, disusul dengan #work, dan #goodnight.

Filter hidung dan telinga anak anjing menjadi yang terpopuler selama setahun. Disusul dengan filter topeng tidur. Di peringatan setahun Instagram Stories, Instagram merilis stiker ulang tahun .

 

Iklan Baris

    No items.