advertorial

Beredar Video Penonton Annabelle Creation Kesurupan Di Bioskop

Boneka Annabelle (Youtube)Boneka Annabelle (Youtube)

 Saat beberapa orang menggotongnya keluar, penonton tersebut bertambah histeris.

Semarangpos.com, SOLO – Cerita kesurupan gara-gara menonton film horor kembali beredar. Di tengah pemutaran film horor terbaru, Annabelle: Creation, beredar kabar seorang penonton mendadak histeris seperti kesurupan di bioskop.

Video yang marak beredar di Instagram itu memperlihatkan kejadian di sebuah bioskop di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, baru-baru ini. Suasana hening yang berlangsung ketika film Annabelle diputar mendadak hiruk pikuk.

Rupanya salah seorang penonton mendadak berteriak histeris. Dugaan beberapa orang yang berada di lokasi menyebutkan, wanita tersebut dilaporkan mengalami kesurupan.

Dari video yang diunggah itu, terlihat wanita tersebut mengamuk. Saat beberapa orang menggotongnya keluar, penonton tersebut bertambah histeris.

Penonton lain sempat tegang menyaksikan aksi wanita yang mendadak histeris itu. Terdengar beberapa suara yang berusaha menenangkan wanita itu.

Sedangkan dilansir Okezone, Jumat (12/8/2017), diketahui peristiwa itu terjadi pada Kamis 10 Agustus 2017 sekira pukul 21.30 Wita di Studio 6 XXI Duta Mall Banjarmasin.

Melansir akun Youtube Instakalsel Wargabanua, terlihat seorang wanita yang berteriak di pertengahan film, diduga wanita tersebut mengalami kesurupan. Sontak penonton lainnya turut kaget, tak tunggu lama para penonton pun langsung keluar bioskop.

Karena tak juga kunjung berhenti berteriak, akhirnya wanita itu dibawa keluar dari studio oleh petugas dan dibantu penonton lainnya.

Tentu saja kejadian ini tak hanya membuat para penonton bioskop kisruh. Kejadian ini juga melibatkan warganet yang menyaksikan video berdurasi kurang dari satu menit itu

Film Annabelle : Creation yang merupakan sekuel dari Annabelle (2014) memberikan kengerian di dunia nyata. Cerita Annabelle: Creation berpusat pada seorang pembuat boneka dan istrinya. Setelah kecelakaan tragis yang menimpa anak perempuan mereka 20 tahun lalu, beberapa biarawati dan anak-anak dari panti asuhan yang telah tutup dipersilakan tinggal di rumah mereka.

Namun, anak-anak perempuan yang tinggal di rumah mereka menjadi target salah satu sosok asing yang merasuki boneka ciptaan sang pria.

Anak-anak tersebut lalu mengalami berbagai kecelakaan serta kejadian-kejadian yang aneh di sekitar mereka. Cerita mengenai sosok mengerikan Annabelle itu rupanya terbawa saat proses pengambilan gambar.

Iklan Baris

    No items.