advertorial

KECELAKAAN SOLO Terlindas Truk saat Menyeberang Jalan di Banyuanyar, Perempuan Kadipiro Tewas

Anggota Satlantas Solo mengolah tempat kejadian perkara kecelakaan di Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Sabtu (12/8/2017). (Istimewa/Satlantas Polresta Solo)Anggota Satlantas Solo mengolah tempat kejadian perkara kecelakaan di Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Sabtu (12/8/2017). (Istimewa/Satlantas Polresta Solo)

Kecelakaan Solo, seorang perempuan asal Kadipiro tewas akibat terlindas truk di Banyuanyar.

Semarangpos.com, SOLO — Sunarni, 54, warga Sukomulyo RT 004/ RW 006 Bayan, Kadipiro, Banjarsari, Solo, meninggal dunia akibat terlindas truk di Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Sabtu (12/8/2017).

Saat itu, Sunarni tengah menyeberang jalan sambil menuntun sepeda motor yang hendak ditambal bannya. Informasi yang diperoleh Solopos.com dari kepolisian, Sunarni menuntun sepeda motor Yamaha Vega AD 3590 RS dalam kondisi mesin hidup dengan posisi gigi satu. Sunarni hendak menambalkan ban sepeda motornya.

Ketika sampai di depan apotik Cahaya Sehat sekitar pukul 10.15 WIB, Sunarni menyeberang jalan dari arah utara ke selatan. Sambil menuntun sepeda motor yang dalam kondisi mesin hidup, Sunarni menyeberang jalan, namun dari arah timur melaju truk berpelat nomor AD 1429 TB.

Sunarni diduga kurang memperhatikan datangnya kendaraan dari arah timur sehingga terkejut begitu ada truk Isuzu melintas di dekatnya. “Diduga korban terkejut sehingga refleks mengegas motor dan menabrak bodi truk bagian depan,” terang Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Heri Hariyanto, mewakili Kasatlantas Kompol Imam Safii kepada wartawan, Sabtu.

Setelah menabrak bodi truk Isuzu yang dikemudikan Saban Riyadi, 41, warga Tingen RT 004/RW 004, Menuran, Baki, Sukoharjo, Sunarni terjatuh dan masuk ke kolong truk dan terlindas roda. Sunarni meninggal seketika di tempat kejadian. Sepeda motor Sunarni rusak di bagian depan. Kerugian akibat kejadian ini diperkirakan Rp500.000.

Iklan Baris

    No items.