advertorial

INSTAGRAM ARTIS Pamer Foto Bareng Minho Shinee, Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar

Minho Shinee bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)Minho Shinee bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting tidak mau fotonya bersama artis Minhoo Shinee yang diunggah di Instagram dikomentari netizen.

Semarangpos.com, SOLO – Ajang penghargaan tahunan untuk insan pertelevisian, Indonesian Television Awards (ITA) 2017, digelar meriah, Rabu (20/9/2017) malam. Acara yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, ini kian meriah dengan kehadiran personel boy band asal Korea Selatan, Shinee, Minho.

Kehadiran Minho disambut antusias oleh para selebritas yang menjadi tamu, salah satunya Ayu Ting Ting. Si pelantun Sambalado terlihat sangat senang bisa bertemu dengan artis tampan asal itu. Tak lupa, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan Minho di akun Instagram @ayutingting92.

Ayu tampil cantik mengenakan gaun putih panjang rancangan desainer kondang Ivan Gunawan. Sementara Minho terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam. Keduanya memamerkan senyum semringah ke arah kamera. “Annyeong haseyo,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Ayu Ting Ting bersama Minho Shinee (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting bersama Minho Shinee (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya, Ayu memilih mematikan kolom komentar fotonya bersama Minho. Ia agaknya tak ingin menerima komentar sinis dari netizen seperti biasanya. Namun, hal itu tak membuat netizen kehilangan akal. Pasalnya, foto tersebut telah diunggah ulang oleh akun gosip @noona_bigos yang mendapat ribuan komentar.

“Lama-lama risih lihat Ayu foto begitu. Kayak ah, entahlah susah dijelaskan. Intinya enggak suka,” komentar @raneyoeoll sinis.

“Sok akrab banget deh mbak Ayu ini. Bikin illfeel lihat foto ini. Apa cuma gue di sini yang enggak suka lihat foto ini?” sambung @paramitastari.

“Ternyata sama aja ya. Mau artis apa enggak, kalau udah ketemu idola tetap aja norak. Duh, harus banget apa nempel-nempel gitu? Kok gue jadi geli lihatnya,” imbuh @avitiahhk.

Iklan Baris
  • TANAH DIJUAL

    BRG LANGKA! Tn Jajar, Lt2500/Ld34,HM:0271-737343/ 085100848941 (A00537012018) MRH Tnh Kav Jajar.Lt300m2/Ld23:0…

  • PELUANG USAHA

    Disewakan/bagi hasil stan kuliner difoodcourt UNS,Wa0811294249 (A00241012018) Peluang Bisnis USA.Mdl 3Jt.Poten…

  • PEMBIAYAAN

    BTH DANA?Bunga 0.9% Jminan BPKB:INDOSURYA Finance/081336457967 (A00057012018) SINARMASONLINEcall24jam085725443…

  • SERVICE

    PANGGIL:TV.Kulkas.Msn Cc.Wtr Htr.P Air.. 085105099144 (A00239012018) Terima jl/bl,ampli,tv,lcd,led,tape,kulkas…

  • PERAWATAN TUBUH

    JAVA RELAX KARTASURA Disc 20-40%(Brlku Jan-Feb’17)Ruko Kartasura Village Blok 5/082225663839* (A00300012…

  • MOTOR DIJUAL

    VARIO TECHNO PGM Fi 2012 AD-D a/n Sdri(11,5Jt) 081329061919-WA (A00733012018) VERZA 150Cc 2013 AD-D Merah Istw…

  • PENGOBATAN

    BENGKEL JANTUNG,Shwat,Saraf Kjpt,Diabet(300rb)087836280086-WA (A00878122017) HERBAL SUPLEMENT Pria,Sktka Dongk…

  • SERBA-SERBI

    GADAI/BELI Laptop/DSLR/LED/PS/Handycam/Proyektor/085701261111 (A00482012018) CR:GILINGAN PP Warna(Mrh&Hj)…

  • RUMAH DIJUAL

    RMH Jl Kana,Bagus,Tgh Kota, dkt Mall. 0271-737343;082273225858 (A00793012018) RMH CLUSTER Murah.Gambirsari.Hrg…

  • PERSEWAAN MOBIL

    MUDIK LPS KUNCI:Mobilio,Innova,PU,Avz/08122586434/085728885511 (A00087012018) SEWA AVANZA+SOPIR,250/12Jam,450/…