advertorial

INSTAGRAM ARTIS Pamer Foto Bareng Minho Shinee, Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar

Minho Shinee bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)Minho Shinee bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting tidak mau fotonya bersama artis Minhoo Shinee yang diunggah di Instagram dikomentari netizen.

Semarangpos.com, SOLO – Ajang penghargaan tahunan untuk insan pertelevisian, Indonesian Television Awards (ITA) 2017, digelar meriah, Rabu (20/9/2017) malam. Acara yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, ini kian meriah dengan kehadiran personel boy band asal Korea Selatan, Shinee, Minho.

Kehadiran Minho disambut antusias oleh para selebritas yang menjadi tamu, salah satunya Ayu Ting Ting. Si pelantun Sambalado terlihat sangat senang bisa bertemu dengan artis tampan asal itu. Tak lupa, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan Minho di akun Instagram @ayutingting92.

Ayu tampil cantik mengenakan gaun putih panjang rancangan desainer kondang Ivan Gunawan. Sementara Minho terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam. Keduanya memamerkan senyum semringah ke arah kamera. “Annyeong haseyo,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Ayu Ting Ting bersama Minho Shinee (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting bersama Minho Shinee (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya, Ayu memilih mematikan kolom komentar fotonya bersama Minho. Ia agaknya tak ingin menerima komentar sinis dari netizen seperti biasanya. Namun, hal itu tak membuat netizen kehilangan akal. Pasalnya, foto tersebut telah diunggah ulang oleh akun gosip @noona_bigos yang mendapat ribuan komentar.

“Lama-lama risih lihat Ayu foto begitu. Kayak ah, entahlah susah dijelaskan. Intinya enggak suka,” komentar @raneyoeoll sinis.

“Sok akrab banget deh mbak Ayu ini. Bikin illfeel lihat foto ini. Apa cuma gue di sini yang enggak suka lihat foto ini?” sambung @paramitastari.

“Ternyata sama aja ya. Mau artis apa enggak, kalau udah ketemu idola tetap aja norak. Duh, harus banget apa nempel-nempel gitu? Kok gue jadi geli lihatnya,” imbuh @avitiahhk.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    PERUM NGRINGO Palur,LingBgs,Strgs,DktMsjid,3KT/2KM=08122636912 (A00231102017) OPER KONTRAK Rmh+Prbt lgkp. Dkt…

  • TANAH DIJUAL

    SHM 1385/225jt.Pekarangn,AksesJl 4M,Uk Tnh LD-+10mx140m,Jl Payaman-Tambas,kismoyoso,Ngemplak,Byl,3Km Dr Solo,T…

  • RUKO DIJUAL

    JL RUKO DiPalur LT40,LB80,Lok.Jl.Lawu 2Lantai,Hub=081318267758 (A00861102017) RUKO2lt,JLSutoyo173,Mj9,SloIstw.

  • PERAWATAN TUBUH

    MASSAGE&KEBUGARAN Dipanggil&DiTempat:085702688880 Sinta (A00505102017) Prof Masage u/Pria Dipnggil 1…

  • PENGOBATAN

    BENGKEL SARAF Kejepit,Diabet,Gurah Mata,Ir.Agus P.087836280086 (A00028102017) MAK EROT Buka Lg.U/Keharmonisan…

  • PEMBIAYAAN

    DANA Cpt lgsng cair jmnan BPKB Mbl/mtr081393422998/08562503585 (A00223102017) BTHDANABeliMbl/Truk/PU,Jemput dr…

  • RUMAH DIJUAL

    JL RMH KOST,Ls620M2,2Lt,42Kmr,Utara UNS,Hg4,4M/Ng:081226131135 (A00519102017) JUAL RUMAH DI BADRAN Kota Barat…

  • SERVICE

    SERVIS SGALA:Kulkas,M.Cuci,Hiter,Dispens,Kami Dtg:081327198581 (A00121102017) SERVICE Panggil:TV,Kulkas,Msn CC…

  • SERBA-SERBI

    JL/BL Bks:Meubel,Elektronik,Etalase,Dll,Diambil081393655573 (A01568092017) GADAI/BELI Laptop/DSLR/LED/PS/Handy…

  • PERSEWAAN MOBIL

    PNS:INOVA;Fortnr;Bus;Avs;Elf;Alphd:08156747431/08122624335 (A00318102017) MUDIK LPS Kunci:Mobilio,Innova,Avz,P…


?>