advertorial

Lepas Sandal saat Belanja di Minimarket, Pria Ini Viral

seorang pria lepas alas kaki saat berbelanja di minimarket (Instagram)seorang pria lepas alas kaki saat berbelanja di minimarket (Instagram)

Video pendek pengunjung minimarket melepas sandal saat berbelanja jadi gunjingan warganet.

Semarangpos.com, SOLO – Aksi kocak seorang pengunjung minimarket menjadi gunjingan warganet. Ada yang menganggap hal itu lucu, namun ada juga yang menganggap hal itu tak pantas menjadi bahan tertawaan.

Video yang diunggah di akun Instagram @ngakaksehat itu menampilkan seorang pria yang melepas sandalnya saat berbelanja di minimarket. Pria berjaket itu tanpa memakai alas kaki keluar dari minimarket sambil membawa belanjaan. Dia meletakkan sandal di depan minimarket.

“Anda sopan kami segan, haha” tulis @ngakaksehat, Selasa (26/12/2017).

Video pendek tersebut sontak menjadi gunjingan warganet. Meskipun kebenaran video tersebut belum dapat dipastikan, warganet tetap berdebat hal yang mereka anggap benar.

“Rajin ke masjid nih orang,” tulis @yokysetyawan.

“Haha, gue pernah begini, tapi spontan aja,” tulis @andriblack324.

“Terlewat sopan banget ini, patut dicontoh tuh people zaman now. Jadi ga perlu repot-repot ngepel,” tulis @hilda_kw.

“Wah jangan diketawain dong, hormatilah, setidaknya dia lebih punya sopan santun,” tulis @burhan70009.

“Otak dangkal, kayak begini jadi bahan bercandaan,” tulis @achmadsolehhidayat.

“Ga perlu ditertawakan, mungkin beliau berpikir sandalnya kotor dan kasihan sama pegawainya,” tulis @naninune_no.

Anda sopan kami segan wkwkwk

A post shared by #Ngakaksehat = Video Photo (@ngakaksehat) on

 

Iklan Baris
  • TANAH DIJUAL

    BRG LANGKA! Tn Jajar, Lt2500/Ld34,HM:0271-737343/ 085100848941 (A00537012018) MRH Tnh Kav Jajar.Lt300m2/Ld23:0…

  • SERVICE

    SERVIS SGALA:Kulkas,M.Cuci,Hiter,Dispens,Kami Dtg:081327198581 (A00222122017) PANGGIL:TV.Kulkas.Msn Cc.Wtr Htr…

  • SERBA-SERBI

    JL/BL Etalase Ukrn 1m:875Rb;1,5m:1.175Jt;2m:1,5Jt-081393655573 (A00379122017) JL/BL Bekas:Meubel,Elektronik,Et…

  • RUKO DIJUAL

    JL RUKO 4Lt,SHM,LT105m,LB400m,Jagalan No.18A Solo Ska,Hub=Pak Taufik 081-131-3792 (A00544012018)…

  • PENGOBATAN

    MAK EROT Buka Disolo,U/Keharmonisan Rmh Tgga,Tmbh Ukrn.Temulawak4/081393779000/081563843193 (A00630012018) BEN…

  • PERAWATAN TUBUH

    MASSAGE & KEBUGARAN Dipanggil&DiTempat:085702688880 Sinta (A00291012018) JAVA RELAX KARTASURA Disc 2…

  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    RUMAH MUNGIL Tingkat Timur Solo Paragon (15Jt/Th)08122559939 (A00569012018)…

  • PERSEWAAN MOBIL

    MUDIK LPS KUNCI:Mobilio,Innova,PU,Avz/08122586434/085728885511 (A00087012018) SPESIALIS HIACE&Medium BusP…

  • RUMAH DIJUAL

    Rumah taman asri lt 290 lm 14 BLK tk Trijaya 081393301000 (A00563012018) PALM REGENCY T50/100 Lok blkg hotel A…

  • SRAGEN

    Dijual tanah 198m Bagan pl.sari 180jt nego 081393301000 (A00317012018)…