Bagi-Bagi Hadiah, Pegadaian Undi Pegadaian POIN Periode II

Program ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pegadaian. Poin yang sudah dikumpulkan nasabah selama bertransaksi di Pegadaian dapat ditukar menjadi benefit.

Bagi-Bagi Hadiah, Pegadaian Undi Pegadaian POIN Periode II Senior Vice President Pegadaian, Yudi Sadono (kedua dari kiri) dalam pengundian Pegadaian POIN disaksikan pihak Kemensos, Dinsos & Notaris. (Istimewa)

Semarangpos.com, JAKARTA — Setelah sukses menggelar Pengundian Pegadaian POIN Periode I di bulan September 2023, Pegadaian kembali mengundi Pegadaian POIN Periode II yang dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024). Pengundian Pegadaian POIN Periode II ini disaksikan langsung oleh pihak dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta dan pihak Notaris sesuai dengan aturan dan keabsahan pengundian yang berlaku.

Pada periode ini, nasabah memperebutkan hadiah 12 Sepeda Motor, 12 Handphone Samsung Galaxy S23+, Playstation, puluhan Tabungan Emas, hingga Grand Prize Nasional yaitu 1 keping Emas Batangan seberat 500gr dan juga 12 Unit Mobil Wuling Air Ev. Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian, Yudi Sadono mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah yang telah setia bertransaksi produk dan layanan Pegadaian.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari kami (Pegadaian), poin yang sudah dikumpulkan nasabah selama bertransaksi di Pegadaian dapat ditukar menjadi benefit. Salah satu benefit yang didapatkan adalah menukarkan kupon untuk mengikuti undian Pegadaian Poin yang akan diundi beberapa saat lagi,” ujar Yudi sesaat sebelum proses pengundian dimulai.

Baca Juga: Tim Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Raih Penghargaan IPRA 2024

Pengundian berhak diikuti oleh nasabah yang sudah menukarkan poin menjadi kupon undian dalam rentang waktu September – Desember 2023. Poin tersebut didapatkan melalui bertransaksi, baik di Outlet Pegadaian maupun di aplikasi Pegadaian Digital. Animo nasabah yang sangat tinggi pada program undian Pegadaian POIN terbukti dari total kupon undian mulai dari periode I hingga periode II yang sudah ditukarkan selama program berlangsung yaitu sebanyak 28.700.106 kupon dari total 107.545 nasabah yang mengikuti undian.

“Penyelenggaraan pengundian periode II dilakukan secara tertutup, tidak disiarkan di Instagram, namun kita tetap mematuhi peraturan pengundian sesuai aturan yang berlaku untuk menjaga keabsahan pemenang, dengan menggandeng Kemensos, Dinsos & Notaris sebagai saksi,” ungkap Yudi

Informasi lengkap terkait program Pegadaian Poin ini dapat dilihat pada website resmi https://poin.pegadaian.co.id/, menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengunjungi Instagram resmi @sahabatpegadaian.

Baca Juga: Pegadaian Sabet Penghargaan Indonesia Brand Champion 2024

Yudi menambahkan untuk seremoni penyerahan hadiah akan dilakukan pada akhir Maret pada acara Festival Ramadhan di 12 Wilayah Indonesia. Para pemenang akan segera dihubungi oleh Pegadaian untuk teknis penyerahan hadiah. Bagi para pemenang, dimohon tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apapun. Seluruh pajak hadiah dalam program ini sudah ditanggung oleh Pegadaian.

Melihat antusiasme masyarakat khususnya nasabah Pegadaian yang sangat tinggi terhadap program Poin Pegadaian ini, maka Pegadaian berencana akan melanjutkan program Poin yang akan segera dimulai pada Maret 2024, untuk tetap memberikan loyalty pada nasabah Pegadaian.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.