Begini Cara Astra Motor Jateng Sambut New Normal…

Astra Motor Jateng beserta jaringan dealer dan bengkel AHASS menerapan protokol kesehatan guna menyambut tatahan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19.

Begini Cara Astra Motor Jateng Sambut New Normal… Petugas keamanan dealer Astra Motor Jateng tengah memeriksa suhu tubuh pelanggan yang akan memasuki kawasan dealer Astra Motor Jateng, beberapa waktu lalu. (Humas Astra Motor Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG – Dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, bersiap menghadapi tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19, atau new normal.

Regional Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan berbagai prosedur dan protokol diterapkan di seluruh jaringan dealer dan AHASS. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan atas keamanan dan kenyamanan konsumen.

“Memberi pelayanan prima merupakan komitmen yang terus kami junjung untuk seluruh pencinta Honda di Jateng. Dengan prosedur tetap yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan, harapan kami konsumen tidak ragu menggunakan layanan kami selama pandemi,” ujar Ronaldo.

Sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan ini, seluruh jaringan Astra Motor Jateng dan AHASS wajib menerapkan berbagai prosedur.

Prosedur itu antara lain menyediakan wastafel dan hand sanitizer untuk cuci tangan, mewajibkan pemakaian masker, serta membekali karyawan dengan alat pelindung diri (APD).

Konsumen yang hendak melakukan kunjungan ke showroom dealer Honda, juga diwajibkan mengikuti prosedur kesehatan itu.

Mereka wajib mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan di depan dealer, dicek suhu tubuh dengan thermogun, dan wajib selalu mengenakan masker.

Semprot disinfektan

Di dalam dealer, konsumen dilayani oleh salespeople Honda yang selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan menjaga jarak aman. Unit sepeda motor Honda yang dipajang, kursi, meja, pintu dan fasilitas lain di dealer selalu dibersihkan dengan disinfektan.

“Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraan, tidak perlu khawatir karena ruang tunggu AHASS sudah mematuhi protokol kesehatan. Kita menerapkan physical distancing. Selain itu, motor yang diservis juga dibersihkan dengan cairan disinfektan,” imbuh Ronaldo.

Sementara itu, bagi konsumen Honda yang hendak membeli motor tapi tak ingin datang ke dealer, Astra Motor Jateng juga akan memberikan kemudahan. Konsumen dapat melakukan pembelian secara online melalui aplikasi MotorkuX, atau WhatsApp ke Honda Sales Assistant di 0812-1096-7964.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.