Bermula dari Asal Celetuk, Patricia Gouw Alih Profesi jadi Admin Media Sosial

Patricia Gouw tanpa ragu mengambil tantangan tersebut menjadi admin media sosial ShopeePay di hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Bermula dari Asal Celetuk, Patricia Gouw Alih Profesi jadi Admin Media Sosial Capture Instagram Patricia Gouw (https://www.instagram.com/patriciagouw/)

Semarangpos.com, JAKARTA — Patricia Gouw, presenter sekaligus model papan atas yang kerap mencuri perhatian publik, baru-baru ini membuat heboh. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Juli 1990 ini secara spontan mengajukan dirinya untuk menjadi seorang admin Instagram saat diundang menjadi salah satu pembicara di Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals pada Kamis (26/8/2021).

Dengan gaya khasnya yang lucu dan nyablak, pada awalnya Patricia hanya mengutarakan keinginannya untuk lebih dekat dan mengenal para pengguna ShopeePay, lantaran dirinya merasa memiliki kesamaan karakter dan preferensi dengan pengguna lainnya.

“Jadi pengen kenalan sama mereka semua buat ngerumpiin promo sama rekomendasi jajanan yang enak-enak, kan asyik ya?” pungkasnya dalam acara tersebut.

Gayung bersambut, celetukan Patricia ini justru ditanggapi serius oleh Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay. “Kalau gitu Patricia jadi admin Instagram ShopeePay aja, gimana? Biar bisa ngobrol virtual sama semua pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” tutur Cindy seraya menantang Patricia.

Baca Juga: 3 Tips bagi Pria Temukan Warna Pakaian yang Cocok dengan Warna Dasar Kulitmu

Tak disangka, Patricia Gouw tanpa ragu mengambil tantangan tersebut dan mengiyakan untuk menjadi admin media sosial ShopeePay di hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang akan berlangsung pada 9 September 2021 mendatang.

Tangkapan Layar Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals
Tangkapan Layar Konferensi Pers 9.9 Super ShopeePay Deals.

Tentunya hal ini menjadi sebuah pengalaman baru yang tak biasa sekaligus tantangan besar bagi finalis tiga besar salah satu ajang modeling skala internasional ini. Ketika dihubungi lebih lanjut, Patricia mengonfirmasi bahwa berita ini benar adanya dan ia pun merasa sangat antusias untuk menjadi bagian dari salah satu kampanye terbesar tahunan ShopeePay tersebut.

Baca Juga: Tak Perlu Risau Tanggal Tua atau Tanggal Muda, ShopeePay Hadirkan Promo Sebelum dan Sesudah Gajian

Seneng banget bisa dipercaya ShopeePay untuk jadi admin akun Instagram-nya, walau hanya sehari, tapi itu kan puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, ya. Jadi, aku yakin pasti bakal seru dan heboh banget! Intinya aku excited banget untuk bisa ngobrol langsung sama semua pengguna ShopeePay. Jangan lupa ya ramaikan Instagram ShopeePay di tanggal 9 September nanti bareng aku,” tutur Patricia dengan bersemangat.

Diketahui dari akun media sosial resmi ShopeePay Indonesia, layanan pembayaran digital ini akan menggelar kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dari tanggal 28 Agustus hingga 12 September 2021 mendatang.

Selama dua pekan ke depan, ShopeePay menawarkan serangkaian promo menarik, mulai dari Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, dan Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Baca Juga: Laris Diburu! Ini 5 Jenis Madu Yang Paling Banyak Dicari Selama Pandemi

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.