Borong 3 Penghargaan Ajang Bergengsi AHI Awards 2022, Semen Gresik Terpopuler di Media Digital

PT Semen Gresik kembali meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi AHI 2022 di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jawa Timur.

Borong 3 Penghargaan Ajang Bergengsi AHI Awards 2022, Semen Gresik Terpopuler di Media Digital General Manager of Communication & Legal PTSG, Fardhi Sjahrul Ade, berfoto bersama dengan para peraih penghargaan AHI Awards 2022 di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jawa Timur. (Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG — PT Semen Gresik (PTSG) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jawa Timur pada Jumat (28/10/2022).

Direktur Utama PTSG, Subhan, mendapatkan apresiasi terbaik dalam kategori terpopuler di media digital, yakni Pemenang Pemimpin Terpopuler. Selain itu, PTSG sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital 2022. Berikutnya, Bronze Winner dalam kategori Media Internal Sub Kategori Video Profile.

General Manager of Comunnication & Legal PTSG, Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi tersebut. Fardhi menyampaikan capaian luar biasa itu sebagai bentuk komitmen perusahaan terus memperkuat penyampaian informasi publik yang menarik, terkini, dan sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.

“Penghargaan AHI ini sebagai bukti kinerja positif yang berharga terutama pada fungsi komunikasi perusahaan. Kami akan terus menyajikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan memberikan solusi yang tepat guna. Sehingga mampu mendukung brand perception yang positif atas Semen Gresik,“ ujar Fardhi pada siaran persnya, Senin (7/11/2022).

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Semen Gresik terus bertransformasi mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya memanfaatkan media digital untuk menyebarkan informasi perusahaan, seperti produk dan layanan, kegiatan perusahaan yang dikemas dengan visual dan bahasa yang mudah dicerna audiens.

Baca Juga : Semen Gresik Raih 2 Penghargaan BUMN Awards Kategori Building Materials Company

“Menjadi dorongan dan sekaligus tantangan perusahaan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengoptimalkan fungsi kehumasan sehingga diharapkan menjadi lebih baik dalam mengelola informasi yang efektif dan berkualitas,” ungkapnya.

Penghargaan tersebut menambah deretan prestasi yang dicapai Semen Gresik. Sebelumnya, PTSG berhasil mendapat penghargaan dari The Iconomics BUMN Forum 2022 kategori Building Materials, yakni Best Printed Company Profile dan Best Video Company Profile.

CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, mengungkapkan semua telah memperlihatkan bahwa humas mempunyai fungsi sangat strategis. “Kami menghadirkan Anugerah Humas Indonesia (AHI) sebagai ajang apresiasi kepada sahabat di humas dan PPID,” tutur dia.

Baca Juga : SGIC V 2022 Wujud Apresiasi Tertinggi kepada Inovator Terbaik Perusahaan

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.