Gas Tipis-Tipis, Klub Yamaha Sexy yang Kian Seksi Rayakan Anniversary ke-6

Klub sepeda motor Yamaha, Sexy (Semarang XMax-TMax Community), merayakan anniversary ke-6 dengan touring dan silaturahmi bersama.

Gas Tipis-Tipis, Klub Yamaha Sexy yang Kian Seksi Rayakan Anniversary ke-6 Klub sepeda motor Yamaha, Sexy (Semarang XMax-TMax Community), merayakan anniversary ke-6, Sabtu (20/1/2024), di Gama Candi Resto BSB-Semarang. (Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG–Salah satu klub sepeda motor Yamaha, Sexy (Semarang XMax-TMax Community), kian terlihat “seksi” dari hari-hari. Bagaimana tidak, di tengah pesatnya pertumbuhan beberapa klub sepeda motor, Sexy tetap menunjukkan soliditas yang tinggi.

Tak heran jika muncul anggapan Klub Yamaha Sexy kian seksi, hingga akhirnya cukup banyak anggota baru yang bergabung dengan komunitas ini.

“Puji Tuhan kami saat ini sudah menginjak usia yang ke-6. Sebuah perjalanan panjang bagi perjalanan klub sepeda motor saat ini. Namun Puji Tuhan kami senantiasa bisa menjaga kekompakan dan keharmonisan antarsesama anggota,” jelas Ketua Yamaha Sexy Club, Arif Umar atau yang biasa disapa Arum, dalam keterangan resmi yang dikutip Kamis (25/1/2024).

Dia menjelaskan awalnya tak ingin menggelar acara perayaan anniversary (anniv), salah satu sebabnya karena saat ini baru musim hujan.

“Namun desakan agar Sexy membuat anniv justru datang dari temen-temen luar kota. Karena dengan kami menggelar acara seperti ini kami bisa bersilaturahmi dengan teman-teman lain dari luar kota,” tambah Arum di sela-sela perayaan anniversary yang dilaksanakan Sabtu (20/1/2024), di Gama Candi Resto BSB-Semarang.

yamaha klub sexy
Klub sepeda motor Yamaha, Sexy (Semarang XMax-TMax Community), merayakan anniversary ke-6 dengan menggelar touring di Semarang. (Istimewa)

Dia menambahkan perayaan hari jadi klub juga dimeriahkan dengan touring tipis-tipis dengan rute keliling Semarang.

“Kita start dari Yamaha Pemuda menuju ke BSB melalui Tugu Muda, Kaligarang, Simongan hingga lanjut ke Gunungpati. Dari Gunungpati, perjalanan dilanjutkan menuju ke arah Cangkiran-Mijen dan finis di Gama Resto BSB Semarang,” tambah Arum.

Dia mengaku beberapa peserta dari luar kota sangat mengapresiasi kegiatan anniv Sexy tahun ini. Meski tidak mengadakan touring dengan jarak tempuh yang jauh, namun pemilihan rutenya cukup menarik bagi beberapa peserta.

Seperti diketahui, Kota Semarang sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah memiliki kontur dan geografi yang sangat menarik. Selain Semarang Kota atau bawah, Semarang juga memiliki daerah atas yang cukup menyejukkan.

“Tadi saat perjalanan, setelah dari kota dengan kepadatan lalu lintasnya, kita masuk ke daerah Manyaran dan terus naik. Panorama asyik dengan aroma durian dari pedagang di pinggir jalan. Keren pokoknya,” jelas salah satu peserta tourung yang enggan disebut namanya.

“Pokoknya happy birthday bagi temen-temen yang tergabung dalam Sexy. Sukses dan semakin kompak,” tegasnya.

Lebih lanjut, Arum menambahkan pihaknya masih membuka kesempatan bagi pemilik sepeda motor Yamaha untuk bergabung dengan Yamaha Sexy Club.

“Untuk temen-temen dari luar kota atau dari kota Semarang yang memiliki XMax atau TMax namun belum bergabung dalam klub, namun ingin kumpul bersama, silakan mendaftarkan diri dengan transfer ke rekening BCA atas nama Arif Umar ac 8025-137-996. Dan untuk ukuran kaus XL up kami kenakan tambahan biaya sebesar Rp10.000,” papar dia menambahkan.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.