Gubenur Jateng Medhot Janji Bareng Tukul Arwana

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampil menghibur dengan menyanyikan lagu Kartonyono Medhot Janji dalam acara Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana.

Gubenur Jateng Medhot Janji Bareng Tukul Arwana Tangkapan layar saat Ganjar Pranowo menggantikan Tukul Arwana menjadi host di acara Empat Mata, Minggu (23/2/2020) (Youtube--Ganjar Pranowo)

Semarangpos.com, SEMARANG — Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuat warganet terhibur karena menyanyikan lagu Kartonyono Medhot Janji. Ia menyajikan lagu itu saat diundang dalam acara Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana.

Ganjar mengunggah cuplikan videonya saat menyanyikan lagu Denny Caknan tersebut di Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Senin (24/2/2020). “Kartonyo Medhot Janji, siapa yang suka lagu ini? Izin mas @denny_caknan,” tulisnya sebagai caption dengan menandai si pencipta lagu dari Ngawi tersebut.

Yang membuat lucu, sang Gubernur tetap bersemangat bernyanyi walaupun tak hafal liriknya. Ia sempat melirik para pembawa acara yang ikut bernyanyi bersamanya.

 

View this post on Instagram

 

Siapa yg suka lagu ini ?? Ijin mas @denny_caknan 🙏🏻

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Ada Enam Janda Baru di Jepara Setiap Harinya

Penampilan Ganjar di Empat Mata tersebut disambut meriah penonton di studio. Mereka ikut bernyanyi dan ambyar bersama Ganjar.

Bulan hanya itu, Gubernur Jateng tersebut juga mengunggah keseruan dirinya saat diundang di talkshow Empat Mata di channel Youtube miliknya @Ganjar Pranowo, Minggu (23/2/2020). Judulnya pun mantap, Gantikan Thukul jadi Host Empat Mata.

Ganjar membuka acara tersebut dengan mengungkapkan jika dirinya menjadi pembawa acara. Ia mengaku bertukar pekerjaan dengan Tukul Arwana.

“Saya jadi host di sini, terus Tukul yang jadi Gubernur Jateng gimana?” tanyanya yang langsung ditolak oleh penonton dan juga pembawa acara yang lain.

Unnes Tunda Sepihak Debat Rektor vs Sucipto

Ada Pahlawan Banjir di Semarang, Begini Sosoknya…

Seperti yang terpantau Semarangpos.com, Selasa (25/2/2020), Ganjar melakukan jargon yang biasa dilakukan Tukul di acara Empat Mata, “Kembali ke laptop!” Bukan hanya itu, Ganjar dan Tukul juga melemparkan lawakan satu sama lain.

Ganjar menirukan gaya Tukul yang selalu membuka acara dengan tangan yang digerakkan ke kiri dan ke kanan lalu diikuti penonton sambil berteriak, “Eeaa…

Ramai Komentar Warganet

Sebagai pembawa acara, Ganjar juga melontarkan beberapa pertanyaan kepada Tukul layaknya talkshow sungguhan, “Siapa orang pertama yang makan lumpia?”

Sontak hal itu membuat penonton tertawa. Tukul pun sampai kaget diberi pertanyaan seperti itu, “Wah… pertanyaannya menjerumuskan.”

Duh, 3.000 Permen Karet Nempel di Candi Borobudur…

Video dengan penonton sekitar 185.000 itu langsung ramai dengan komentar warganet. Mereka merasa salut lantaran Gubernur Jateng memiliki perangai yang santai dan humoris.

“Bapaknya wong Jateng memang gayeng tenan,” tulis pemilik akun @Widya Tyas dalam kolom komentar akun Youtube orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Akun @Mamas Kaprut juga menambahi, “Seneng punya gubernur yang selera humornya tinggi.” (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.