Ingin Sudahi Syuting, Sara Wijayanto dan Tim Malah Diikuti Sosok Lelaki Tua

Di Solo, selebritas berkemampuan supranatural Sara Wijayanto justru ketempelan lelaki tua saat mengakhiri penelusuran di sebuah gedung bekas rumah bersalin.

Ingin Sudahi Syuting, Sara Wijayanto dan Tim Malah Diikuti Sosok Lelaki Tua Selebritas berkemampuan supranatural Sara Wijayanto bareng adiknya Wisnu Hardana. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO — Selebritas yang juga youtuber khas horor Sara Wijayanto melakukan penelusuran di sebuah gedung bekas rumah bersalin, Kota Solo. Ingin menyudahi syuting karena suasana sudah tidak kondusif, Sara Wijayanto dan tim malah diikuti sosok lelaki tua.

Tidak sendiri, diajaknya sang suami Demian Aditya untuk penelusuran di bangunan terbengkalai itu. Selain itu, ia juga ditemani oleh adiknya, Wisnu Hardana, yang memiliki kemampuan yang sama sepertinya sekaligus pandai melukis makhluk tak kasat mata.

Sungguh berani, mereka bertiga melakukan ekspedisi pada malam hari. Suasana seram dan mencekam terasa sekali di bangunan yang sudah kosong sejak tahun 1998 itu. Apalagi ditambah dengan minimnya penerangan dan tanaman liar yang tumbuh menambah kesan suram.

Target Penerimaan Cukai Rokok Jateng Terancam Meleset

Di sana, mereka bertiga mengalami kejadian yang janggal. Sara berkali-kali kerasukan sosok yang menempati gedung tersebut. Wisnu adiknya juga sudah menggambar banyak makhluk tak kasat mata yang mereka temui di bangunan terbengkalai itu.

Tidak hanya itu, para kru yang tidak memiliki kemampuan supranatural juga ikut merasakan hal aneh. Dari yang mendengar suara-suara menyeramkan, hingga dua orang kru merasa kakinya ditarik oleh makhluk di sana.

Karena suasana yang sudah tidak kondusif, mereka memutuskan untuk menyudahi syuting vlog berjudul Special Solo part 2 – DMS (Penelusuran). Jika kalian mengira perjalanan mereka menuju kendaraan yang menjemput lancar, kalian salah.

MAKI Desak Kapolda Jateng Pidanakan Kapolsek Rembang   

Baru ingin melangkah melewati semak belukar, gelagat Sara saat mengambil ancang-ancang langsung berubah. Sebelumnya, para kru tidak ada yang menyadari, hingga Sara berlari dan tingkahnya seperti seorang lelaki tua.

“Eh, Mbah itu,” celetuk salah satu kru seperti yang terpantau Semarangpos.com, Selasa (23/6/2020). Sebagai informasi, Sara juga pernah kerasukan sosok tersebut saat berada di salah satu lorong gedung itu.

Ikuti Sara Wijayanto

Wisnu tahu jika sosok lelaki tua itu menempati gedung bagian depan. Sepertinya, makhluk tersebut ingin ikut Sara dan tim yang saat itu ingin pulang ke hotel. Sosok lelaki tua tersebut merasuki badan Sara Wijayanto agar ada yang menemani saat kembali ke tempatnya semula.

Belum Dapat Bantuan Sosial? Simak Tips dari Gubernur Jateng  

Karena jalannya lumayan cepat, Demian dan Wisnu kewalahan. “Eh mau kemana di sini aja,” ucap Demian sambil memegang lengan Sara dengan erat.

“Mau dipulangkan dia itu Mas. Tempatnya di situ soalnya,” ungkap Wisnu sambil menunjuk arah depan gedung terbengkalai itu. Sambil ditunjukkan wujudnya dalam bentuk lukisan, sosok itu lantas tersenyum persis seperti seorang kakek.

Setelah mengantar sosok “mbah” itu kembali pulang, Sara langsung sadar. Ia langsung mengajak para krunya untuk berdoa bersama untuk para makhluk yang menempati gedung terbengkalai itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.