Tutup Iklan

Bres! Motor Tertabrak Truk di Purwodadi-Blora, Pengendara Tewas

Jalur jalan Purwodadi-Blora kembali memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk di depan SPBU Jono, Tawangharjo, Grobogan.

Bres! Motor Tertabrak Truk di Purwodadi-Blora, Pengendara Tewas Pengendara sepeda motor, Ngaliman, tewas setelah sepeda motornya tertabrak truk di timur SPBU Jono, Tawangharjo, Rabu (26/8/2020). (Semarangpos.com-Istimewa)

Semarangpos.com, PURWODADI — Jalur jalan Purwodadi-Blora kembali memakan korban kecelakaan. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk di depan SPBU Jono, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun Semarangpos.com, Rabu (26/8/2020), menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi  di Km. 7,6 jalur jalan Purwodadi-Blora, Grobogan, Jateng. Kecelakaan terjadi di sebelah timur SPBU Jono, Tawangharjo, Grobogan.

Kecelakaan di jalur jalan Purwodadi-Blora tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor K 5003 BAF dengan kendaraan truk berpelat nomor K 9704 BP. Korban tewas, Ngaliman, 50, warga Gang Bima, Desa Godong, Kecamatan Godong.

Mengenal Lebih Dalam Sejarah Batik Banyumasan

Peristiwa tersebut berawal ketika Ngaliman yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dari arah barat ke timur. Sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Arus lalu-lintas di jalur tersebut memang cukup padat.

Ngaliman kemudian berusaha menyalip mobil tak dikenal yang ada di depannya. Hanya saja, karena arus lalu lintas padat, korban memilih menyalip dari sebelah kiri mobil. Bahkan sepeda motor korban sampai turun bahu jalan sebelah utara.

Oleng Tak Terkendali

Setelah berhasil menyalip kendaraan di depannya, Ngaliman berusaha kembali ke jalan. Namun, saat berusaha kembali ke jalan, sepeda motor yang dikendarainya oleng tak terkendali. Bahkan hingga masuk ke jalur berlawanan.

Di saat bersamaan dari arah timur melaju kendaraan truk berpelat nomor K 9703 BP yang dikemudikan Ichwan, 48, warga Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo. Karena jarak terlalu dekat pengemudi truk tak sempat mengerem. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan.

Hutan Jateng Bukan Hanya Simpan Harimau Jawa

Ngaliman bersama sepeda motornya tertabrak truk. Akibat tabrakan tersebut, Ngaliman mengalami cedera di bagian kepala, kaki, trauma dada, dan luka di bagian leher. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan jasadnya dibawa ke RSUD dr. R. Soedjati Purwodadi.

Sementara itu, besi rangka tengah sepeda motornya bengkok ke dalam, lampu depan pecah, dan sepatbor depan penyok. Kendaraan truk rusak pada bagian bemper depan kanan, lampu depan kanan, dan lampu sein kanan depan pecah, serta bodi depan kanan penyok.

“Jadi saat hendak kembali ke jalan, sepeda motor oleng dan tidak terkendali sehingga tertabrak truk. Diimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan menaati aturan lalu-lintas,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.