Jumpa Persela di Laga Perdana Liga 1 2021, PSIS Optimistis Ukir Start Apik

PSIS Semarang akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana di Liga 1 musim 2021.

Jumpa Persela di Laga Perdana Liga 1 2021, PSIS Optimistis Ukir Start Apik Suasana latihan PSIS Semarang jelang menghadapi Liga 1 di Stadion Citarum, Sabtu (7/8/2021). (Semarangpos.com-Media Officer PSIS)

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menatap debut Liga 1 musim 2021 dengan optimistis. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdananya, Sabtu (4/9/2021).

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengaku laga perdana akan menjadi ujian dan tantangan tersendiri bagi timnya.

Menurutnya, pertandingan pertama dalam sebuah event olahraga akan terasa berbeda dan cukup berat karena ada proses adaptasi.

Baca juga: PSIS Menang Tipis 1-0 dari Sulut United

“Yang pasti laga perdana tidak akan mudah, siapa pun lawannya, termasuk Persela. Semua event sepak bola saya kira sama. Pertandingan pertama pasti menjadi tantangan,” ujar Imran seusai memimpin latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (31/8/2021) sore.

Meski demikian, Imran optimistis timnya mampu memberikan hasil positif. Ia pun meminta para pemain untuk fokus terhadap tim sendiri dengan melakukan perbaikan terhadap kekurangan selama masa pre-season.

“Fokus ke tim kita aja. Kita selalu optimistis dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif kepada rekan-rekan suporter. Apalagi di masa pandemi, suporter enggak bisa datang ke stadion,” ujarnya.

Imran juga sudah menekankan kepada Wallace Costa dan kolega untuk menjaga kekompakan selama melakukan persiapan menghadapi laga perdana Liga 1 2021.

“Saya bilang ke pemain, kalau kita kompak kita pasti bisa. Mereka harus menunjukkan itu di lapangan,” ujar Imran.

Baca juga: Tujuh Atlet Jateng Tampil di Paralimpiade Tokyo 2020, Ini Pesan Gubernur Ganjar

Sementara itu, hingga kini PSIS Semarang belum mengetahui secara pasti venue yang akan digunakan untuk menghadapi Persela pada  laga perdananya di Liga 1 musim ini.

PSIS Semarang masih menunggu informasi secara resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.