Lebaran Sebentar Lagi, Siapkan THR Emas dari Pegadaian untuk Sanak Saudara

Galeri 24 by Pegadaian, gerai retail yang menyediakan berbagai jenis emas, seperti perhiasan, logam emas dan souvenir emas.

Lebaran Sebentar Lagi, Siapkan THR Emas dari Pegadaian untuk Sanak Saudara Baby gold produk dari PT Pegadaian. (Istimewa)

Semarangpos.com, JAKARTA – Lebaran yang ditunggu-tunggu segera tiba. Bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) saat Lebaran sudah menjadi budaya turun temurun di Indonesia. THR yang dimaksud bukan THR untuk para pegawai, melainkan uang pemberian kepada sanak saudara terutama anak-anak. Namun seringkali uang THR yang terkumpul digunakan untuk jajan atau membeli barang dengan konsumtif.

Kini saatnya mengedukasi anak untuk bijak mengelola keuangan dengan baik, salah satunya dengan mengganti uang THR menjadi THR emas yang dapat dijadikan investasi masa depan.

Galeri 24 by Pegadaian, gerai retail yang menyediakan berbagai jenis emas, seperti perhiasan, logam emas dan souvenir emas. Harga produk yang dijual sangat beragam dan cenderung terjangkau, seperti logam emas baby gold dengan berat mulai 0,02 gram yang dibanderol dengan harga Rp50.000-an.

Baca Juga: Wujud Kepedulian Terhadap Rumah Ibadah, Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Zulfan Adam menyampaikan, THR emas tidak hanya menjadi hal baru dan unik, namun juga menjadi solusi terbaik bagi orang tua agar dapat mengajarkan anak untuk berinvestasi sejak dini.

“THR emas ini bisa menjadi habit baru untuk para orang tua. Biasanya bagi-bagi THR berupa uang, sekarang saatnya bagi-bagi logam emas, agar nantinya THR yang dikumpulkan dapat menjadi investasi yang tidak terpengaruh oleh inflasi. Tidak perlu yang mahal, Galeri 24 punya logam emas jenis mini baby gold, walaupun gramnya kecil, namun memiliki nilai jual yang sama dengan logam emas ukuran biasanya. Anak-anak juga pasti suka design packaging-nya yg beragam,” ujar Zulfan.

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Pencari Kerja! Pegadaian Buka Lowongan Khusus IT

Zulfan menambahkan, selain logam emas mini baby gold, Pegadaian juga memiliki produk Tabungan Emas digital yang dapat diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hanya dalam satu genggaman melalui smartphone, masyarakat bisa memiliki investasi sesuai dengan yang diinginkan.

“Tabungan Emas Pegadaian diperuntukan bagi nasabah yang tidak mau repot menyimpan emas, karena pembeliannya dilakukan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital yang dapat di-download melalui Playstore maupun Appstore. Selain cepat dan mudah, nilai investasinya pun bisa dimulai dengan harga yang murah, yaitu mulai dari Rp10.000 saja,” tambah Zulfan.

Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat, Pegadaian berkomitmen untuk membantu menyediakan berbagai solusi finansial yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, Pegadaian juga mendukung upaya pemerintah dalam optimalisasi peran generasi muda yang unggul, untuk mewujudkan Indonesia Emas.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.