Legislator Jateng Rangkul Muslimat dan Perempuan Bangsa Jepara di Masa Covid-19

Legislator DPRD Jateng tak menghentikan kerja politik di tengah pandemi Covid 19, sebagaimana menyalurkan bantuan di Kabupaten Jepara.

Legislator Jateng Rangkul Muslimat dan Perempuan Bangsa Jepara di Masa Covid-19 Penyaluran bantuan dari anggota DPRD Jateng Nur Saadah. (Murianews-Dani Agus)

Semarangpos.com, JEPARA — Pandemi Covid 19 tak membuat legislator Jateng menghentikan kerja politik. Anggota DPRD Jawa Tengah, Nur Saadah, menyalurkan bantuan ke sejumlah pihak di Kabupaten Jepara.

Bantuan legislator DPRD Jateng tersebut di antaranya disampaikan untuk Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama Jepara dan Dewan Pengurus Cabang (DPD) Perempuan Bangsa (PB) Jepara. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada Minggu (10/5/2020) di Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Menurut Nur Saadah, bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako dan perlengkapan salat. Bantuan tersebut diminta disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anggota PC Muslimat dan anggora DPC PB Jepara.

Kantor Pos Besar Semarang Nan Sarat Sejarah

Bantuan itu diharapkan bisa membantu masyarakat dalam menghadapi hari-hari berat pada masa pandemi Covid-19 ini. Utamanya, karena saat ini masa berpuasa Ramadan dan menjelang Idulfitri.

Ekonomi Semakin Sulit

“Saat Ramadan dan menjelang Idulfitri yang biasanya meriah, namun saat ini di tengah pandemi Covid-19 terasa berbeda. Apalagi di tengah keadaan ekonomi yang semakin sulit, kami sebagai anggota DPRD Jawa Tengah mencoba membantu meringankan beban ibu-ibu Muslimat dan Perempuan Bangsa,” ujar Nur Saadah.

Kisah Melegenda di Balik Rawa Pening…

Ida menjelaskan, kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 berdampak langsung pada ibu rumah tangga, terutama persoalan sembako. Pihaknya berharap bantuan tersebut mampu sedikit meringankan beban ekonomi ibu-ibu Muslimat dan Perempuan Bangsa.

Sementara itu, Ketua DPC PB Jepara, Zumrotun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan itu selanjutnya akan disalurkan kepada para anggota yang membutuhkannya.

Pihaknya yakin bantuan ini akan sangat membantu anggotanya, dalam situasi yang tengah terjadi pada saat ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.