Mengamuk di Mapolres Brebes Setelah Buntuti Anak Bupati, Pria Tak Dikenal Ditembak

Dua orang pria tak dikenal dikabarkan mengamuk di Mapolres Brebes setelah membuntuti anak Bupati Brebes hingga dilumpuhkan dengan cara ditembak.

Mengamuk di Mapolres Brebes Setelah Buntuti Anak Bupati, Pria Tak Dikenal Ditembak Ilustrasi orang mengamuk. (Dok. Solopos.com)

Semarangpos.com, BREBES — Dua orang pria tak dikenal mengamuk dengan senjata tajam di Mapolres Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/4/2021). Satu pelaku di antaranya diamankan aparat kepolisian dengan cara ditembak.

Dikutip dari suara.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika anak Bupati Brebes Idza Priyanti diikuntit orang tak dikenal saat dalam perjalanan usai keluar dari Exit Tol Brebes.

Baca juga: Duh, Pandemi Covid-19, Bupati Brebes Malah ke Acara Gowes Massal & Dangdut

Pelaku yang mengendarai mobil Honda HRV sempat menggedor‎-gedor pintu mobil Honda Accord yang dinaiki anak bupati.

Lantaran ketakutan‎, anak bupati tersebut masuk ke Mapolres Brebes untuk melapor ke SPKT. Namun pelaku masih mengikuti.

“Di‎ SPKT pelaku diinterogasi petugas SPKT, ditanya identitasnya. Tapi, pelaku mengamuk kemudian marah-marah, dan menantang anggota. Setelah itu pelaku lari ke mobil yang ditumpangi kemudian mengeluarkan pisau dan mengancam ke anggota,” ujar Kapolres.

Baca juga: Duh, Gegara Mobil, Anak di Brebes Laporkan Ayah ke Polisi

Gatot melanjutkan, anggota yang berjaga lalu menutup pagar pintu masuk Mapolres agar pelaku tak bisa keluar. Namun pelaku tetap nekat keluar dengan menabrak pagar.

“Kemudian kita perintahkan petugas jaga dan beberapa anggota reskrim dan di perbatasan Tegal, kita pepet kita tangkap pelaku kemudian pelaku keluar lalu mengancam petugas lagi dengan pisau. Selanjutnya kita lumpuhkan dengan menembakkan senpi ke kaki kanan pelaku,” jelas Kapolres Brebes.

Kapolres Brebes belum dapat memastikan motif pelaku melakukan aksinya. Kedua pelaku hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.