Pengendara Motor Tewas Terseret Truk di Simpang Hanoman Semarang

Simpang Hanoman yang kondang sebagai jalur maut di Kota Semarang kembali memakan korban jiwa dalam kecelakaan, Kamis (12/3/2020).

Pengendara Motor Tewas Terseret Truk di Simpang Hanoman Semarang Polisi lalu lintas Polrestabes Semarang melakukan olah TKP truk yang menabrak pemotor di Jl. Siliwangi, Kota Semarang, Kamis (12/3/2020).(Antara-Satlantas Polrestabes Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Simpang Hanoman yang kondang sebagai jalur maut bagi pengguna jalan Kota Semarang, Jawa Tengah kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh hingga tertabrak truk di ruas Jl. Siliwangi, Kota Semarang itu, Kamis (12/3/2020).

Kasat Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengatakan pengendara Honda Beat berpelat nomor H 2310 ABW diduga oleng sehingga terjatuh. “Di saat bersamaan melaju sebuah truk bernomor polisi H 1421 AF dari sebelah kiri korban,” katanya.

Korban diketahui bernama Sugiyono, 37, warga Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Korban tewas di tempat kejadian dengan luka di beberapa bagian tubuhnya. Berdasarkan pemberitaan aneka media massa yang dihimpun Semarangpos.com, korban tewas langsung dievakuasi ke RSUP dr. Kariadi.

Gadis Indigo Disambut Monyet Sunan Kalijaga di Gua Kreo

Petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang yang mendapatkan laporan kejadian tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB, langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi tubuh korban. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat akibat kejadian tersebut.

Dari Arah Kota

Kasat Lantas Yuswanto Ardi memastikan truk tidak melanggar peraturan melintas di Simpang Hanoman. Saksi-saksi kecelakaan itu mengungkapkan truk maupun sepeda motor saat kejadian sama-sama melaju dari arah timur ke barat atau dari arah pusat kota ke Krapyak atau Jakarta.

Pengacara Rektor Unnes Tuduh Pelapor Plagiarisme Numpang Tenar

Kedua kendaraan sama-sama berada di lajur kanan. Tepat di Simpang Hanoman, pengendara motor melintas lubang jalan sedalam lebih dari 10 cm. Saat itulah, motor oleng dan melaju tak terkendali hingga menabrak bagian depan truk.

Sopir truk sempat membunyikan klakson tetapi hal itu justru terlihat membuat kaget pengendaranya sehingga ia kehilangan keseimbangan dan membanting ke arah kiri. Motor itu justru melaju ke arah truk, lalu masuk ke kolong truk dan terseret bersama pengendaranya kurang lebih 10 m.

Diingatlkan warga, Simpang Hanoman Semarang sudah menjadi langganan kecelakaan baik dari jalur ke kawasan pusar kota maupun sebaliknya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.