Polres Grobogan Ganti Kasat Narkoba & Kapolsek

Kapolres Grobogan memimpin serah terima jabatan kasat narkoba dan kapolsek Godong di halaman Mapolres Grobogan, Kamis (28/5/2020).

Polres Grobogan Ganti Kasat Narkoba & Kapolsek Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho (kanan) menyaksikan serah terima jabatan Kapolsek Godong di halaman Mapolres Grobogan, Kamis (28/5/2020). (Semarangpos.com-Polres Grobogan)

Semarangpos.com, PURWODADI — Kapolres Grobogan meminta pejabat baru Kasat Narkoba untuk terus mengungkap kasus. Hal itu disampaikan ketika memimpin serah terima jabatan kasat narkoba dan kapolsek Godong di lingkungan Polres Grobogan di halaman mapolres setempat, Kamis (28/5/2020).

Kasat Narkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fattah menempati posisi baru sebagai Kasubag Bin Ops Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Kudus. Penggantinya adalah AKP Ngadiyo yang sebelumnya menjabat Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Grobogan.

Sedangakan Kapolsek Godong yang semula dijabat oleh AKP Deddy Setyanto digantikan oleh Iptu Daryanto yang sebelumnya bertugas di Satuan Reskrim Polres Tegal Kota. AKP Deddy Sutanto menempati posisi baru Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Grobogan

Legenda Baturraden Nan Tragis Bak Romeo-Juliet

“Saya minta Kasat Narkoba yang baru untuk terus melakukan pengungkapan kasus. Tidak ada toleransi bagi siapapun, karena narkoba merusak generasi bangsa dan musuh kita bersama,” ujar Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam sambutannya saat memimpin sertijab.

Serah terima Kasat Narkoba dan Kapolsek Godong tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Dwi Hendro Pudiyanto dan pejabat utama di lingkungan Polres Grobogan. Tak lupa Kapolres berterima kasih kepada Kasat Narkoba yang lama setelah melaksanakan tugas di polres. Ucapan serupa juga disampaikan kepada AKP Deddy Setyanto.

“Semoga di tempat yang baru AKP Abdul Fattah dan AKP Deddy Setyanto bisa meraih kesuksesan dan jenjang karir yang bagus,” lanjut Kapolres.

Kru Sara Wijayanto Kerasukan Hantu Iri di Vila Angker Jogja

Kepada Kapolsek Godong yang baru Iptu Daryanto, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Grobogan.

“Kepada Iptu Daryanto secepatnya menyesuaikan dan koordinasi dengan anggota di lingkungan Polres Grobogan.  Kembangkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama, ciptakan inovasi dan kreativitas agar kinerja satuan yang Anda pimpin terus meningkat dan berprestasi,” kata Kapolres.

"Serah

Butuh Inovasi

Pihaknya mengharapkan Kasat Narkoba dan Kapolsek Godong yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas yang lama. Juga bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Grobogan.

Mercusuar Willem III Saksikan Perjalanan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang  

Kapolres Grobogan menambahkan mutasi atau pergantian jabatan di institusi kepolisian merupakan hal yang biasa. Mutasi juga sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

“Namun yang terpenting saat ini kita menghadapi arus balik, lakukan imbauan maupun pencegahan sesuai dengan SOP yang ada dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19,” imbuh Kapolres Grobogan.

Seusai memimpin serah terima jabatan, Kapolres Grobogan bersama Bupati dan Dandim 0717/Purwodadi melakukan peninjauan sejumlah lokasi. Kegiatan ini sebagai langkah jika ada perintah penerapan new normal di Kabupaten Grobogan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.