Tampil Lebih Sporty, Ini Harga New Toyota Yaris 2020 di Jateng & DIY

Nasmoco Group selaku dealer utama mobil Toyota di Jateng dan DIY meluncurkan produk terbarunya, yakni New Yaris 2020 saat masa pandemi Covid-19.

Tampil Lebih Sporty, Ini Harga New Toyota Yaris 2020 di Jateng & DIY Penampakan Toyota New Yaris 2020 di dealer Nasmoco Kaligawe, Kota Semarang, Senin (5/10/2020). (Semarangpos.com-Marcomm Nasmoco Group)

Semarangpos.com, SEMARANG – Masa pandemi memang masih berlangsung. Kendati demikian, hal itu tak menghentikan produsen mobil Toyota untuk terus berinovasi menghadirkan produk baru seperti New Yaris 2020.

Toyota New Yaris 2020 merupakan mobil berkonsep compact hatchback dengan penampilan lebih gahar atau sporty dibanding seri sebelumnya.

Toyota New Yaris 2020 ini sudah mulai beredar di pasaran Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Peluncuran Toyota New Yaris 2020 di Jateng-DIY digelar di dealer Nasmoco Kaligawe, Kota Semarang, Senin (5/10/2020).

Ini Cara Dealer Toyota Nasmoco Sambut New Normal…

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan Toyota New Yaris 2020 tak hanya tampil sebagai mobil hatchback yang kian stylish dan youthful. Mobil ini juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah, hingga mampu membangkitkan rasa gembira bagi pengendara.

“Mobilitas pelanggan di era new normal adalah prioritas utama bagi Toyota sehingga terus menghadirkan produk baru yang memberikan pengalaman berkendara aman dan nyaman. New Yaris kami harap bisa mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini,” ujar Hartono, Senin.

Lebih lincah

Hartono menambahkan New Yaris menciptakan sensasi berkendara yang lincah karena memiliki radius putar yang lebih pendek dari seri sebelumnya, yakni 5,1 meter.

Hal itu pun memberikan kemudahan bagi pengendara dalam bermanuver, namun juga bertenaga, stabil, dan lincah.

Selain itu, New Yaris juga hadir dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti Electrifying Front Looks pada tipe G. Sementara untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Tampilan depan New Yaris itu pun memberikan kesan stylish serta nuansa muda sesuai karakter pengendara.

Ini Cara Dealer Toyota Nasmoco Sambut New Normal…

Selain tampilan, New Yaris juga dilengkapi berbagai fitur modern di sisi interior seperti New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection dan New Rear Parking Camera yang.

Selain itu, pelanggan juga memiliki opsi untuk memilih jumlah airbags yang diinginkan, yakni tiga atau tujuh. Sementara untuk harga on the road (OTR) Jateng dan DIY, Toyota New Yaris 2020 dibanderol dengan harga mulai Rp270.700.000. Harga tersebut untuk tipe Yaris 1.5 G 3 Airbags tipe manual.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.