Bahkan Pejabat Pemprov Jateng Daftar Jadi Calon Kepala Daerah via PDIP Jateng

Pendaftaran bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 di Kantor DPD PDI Perjuangan benar-benar diminati masyarakat, bahkan berbagai kalangan turut mengadu untung.

Bahkan Pejabat Pemprov Jateng Daftar Jadi Calon Kepala Daerah via PDIP Jateng Suasana pendaftaran bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jumat (6/12/2019). (Antara-Wisnu Adhi)

Semarangpos.com, SEMARANG – DPD PDI Perjuangan Jateng sedang banjir pelamar calon kepala daerah. Bahkan Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Ihwan Sudrajat pun ikut dalam barisan penjaringan bakal calon kepala daerah peserta Pilkada 2020 lewat DPD PDIP Jateng itu.

Berdasarkan data yang diperoleh Kantor Berita Antara dari DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Jumat (6/12/2019), Ihwan yang saat ini masih tercatat sebagai aparatur sipil negara dengan golongan eselon II itu mengambil formulir pendaftaran dengan diwakilkan seorang utusan. Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Kepala Dinas Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jateng itu mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di Kabupaten Blora pada Pilkada 2020.

Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Jateng Abang Baginda Hasibuan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa yang bersangkutan merupakan pejabat aktif di lingkungan Pemprov Jateng. “Benar, Pak Ihwan Kepala Biro Organisasi,” katanya singkat.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Jateng Sarwa Pramana juga menyebut bahwa Ihwan masih tercatat sebagai PNS aktif di lingkungan Pemprov Jateng. “Setahu saya belum pensiun,” ujarnya.

Seperti diwartakan, DPD PDI Perjuangan Jateng membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan memperoleh rekomendasi partai agar bisa maju pada pilkada serentak di 21 kabupaten/kota pada tahun 2020. Pendaftaran dibuka Jumat-Kamis (6-12/12/2019) dan diperuntukkan para kandidat yang belum mendaftar di DPC.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.